[Tested] Performa Honor View 10 Update Terbaru

T-DROID6 - Lama tidak terdengar fakta, honor , vendor smartphone Tiongkok akan menyambangi pasar smartphone global, tidak terkecuali di Indonesia. Berbagai vendor beramai-ramai merilis smartphone menggunakan rasio 18:9 alias bezel tipis, aku rasa ditahun2019 hampir semua smartphone modern akan mengusung konsep tersebut. Tidak ketinggalan pula menggunakan pabrikan berasal Tiongkok, Huawei yg jua mengikuti tren tersebut lewat Huawei Honor View 10.
Huawei Honor View 10 ini ditunjang sang GPU Mali-G72MP12 dan nir ketinggalan pula dengan RAM berkapasitas besar . Terdapat beberapa varian memori yang bisa dipilih, varian paling mahal yaitu dengan RAM 6GB dan internal 128GB, lalu ada jua varian RAM 6GB serta nternal 64GB serta varian paling murah yakni dengan RAM 4GB serta internal 64GB.
Performa Honor View 10
Honor View 10
Desain serta Layar
Ya, Honor View 10 adalah flagship smartphone pertama milik perusahaan yang mengusung teknologi AI. Selain mengandalkan layar FullView berasio 18:9, ukurannya juga sangat besar . Disektor kamera, Huawei Honor View 10 dibekali menggunakan dual kamera yg saat ini pula sedang kekinian. Huawei Honor View 10 ini dibekali dengan layar yg akbar, yakni 5,99 inci, setara menggunakan Xiaomi Redmi lima Plus serta dibekali panel LTPS IPS dan memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel, tampilan gambar yg dihasilkannya terlihat sangat tajam dan jernih karena mempunyai kerapatan mencapai 403 ppi.
Berkat bezel layar yg lebih tipis, tampilan di layar perangkat pun terlihat lega. Karena itu, kamu yg senang main gim ataupun nonton konten video pada perangkat pun cukup memuaskan.
Kamera
Selain itu, AI pada dalam perangkat pun berfungsi mengoptimalkan dual kamera. Dengan teknologi ini, View 10 hadirkan aneka macam macam pengaturan fitur 'cerdas' dari kondisi cahaya dan skenario. Ia mampu mengidentifikasi 13 jenis adegan dan objek yg tidak sinkron. Ini tentunya sangat membantu bagi engkau yg suka merogoh gambar dengan smartphone.
Ambil contoh ketika kamu mengambil foto kuliner, kamera akan secara otomatis menghadirkan pengaturan optimal buat merogoh foto kuliner yg bisa mengugah selera. Seperti flagship smartphone lainnya yang memperlihatkan fitur portrait, Honor menghadirkan fitur serupa pada pada seri ini.
Hardware dan OS 
Dapur pacu yang ditawarkan oleh Huawei Honor View 10 ini terbilang sangat powerfull, pasalnya sudah ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 970 yang dibuat secara khusus menggunakan teknologi AI didalamnya. Performanya sanggup dikatakan setara menggunakan Snapdragon 835. Kemudian didalamnya terbenam prosesor octa-core 64-bit dengan konfigurasi Quad Core dua.4 Ghz Cortex-A73 serta Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang bisa bekerja sangat baik saat menjalankan aplikasi atau game berat dan kerja multitasking yang cepat.
Menariknya, Huawei Honor View 10 ini sudah berjalan dalam sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dapat mengoptimalkan kinerja performa sebagai lebih cepat serta responsif, hebatnya lagi smartphone ini sudah didukung oleh teknologi Face Unlock atau sensor pemindai paras, jadi, selain sensor sidik jari, terdapat jua pemindai paras agar sistem keamanannya semakin sempurna.
Kesimpulan:
Honor View 10 secara keseluruhan memberikan poly hal yang diinginkan konsumen, dan hanya hadir pada smartphone kelas atas.dengan label harga kira Rp 6 jutaan, View 10 dapat menjadi pilihan loka bagi engkau yang mencari smartphone dengan teknologi AI, hardware tinggi, dan harga yg terjangkau. Sekian serta terima kasih.
[Tested] Performa Honor View 10 Update TerbaruT-DROID6 -  Lama tidak terdengar fakta, honor , vendor smartphone Tiongkok akan menyambangi pasar smartphone global, tidak terkecuali di In...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats