4 Langkah Gampang Atasi Windows 7, 8 Dan 10 Yang Expired (Masa Trial Sudah Habis)

Pernah mendengar celoteh Windows Expired? Ya, admin rasa anda belum pernah mendengar celoteh tersebut ya. Wajar saja, bagi orang yang awam akan dunia komputer pastinya kata tadi jarang sekali anda dengar.

Namun bagi mereka yg bergelut dalam bidang komputer pastinya tutur "Windows Expired" sudah menjadi makanan ringan renyah, yg seringkali didengar.

Nah, sesungguhnya Windows Expired itu apa sih?

Windows Expired adalah sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa sistem operasi Windows sudah kadaluwarsa atau telah berakhir masa aktifnya. Tetapi sesungguhnya masa aktif sistem operasi windows ini hanya berlaku bagi mereka yg memiliki sistem operasi Windows bajakan.

Dan yang perlu kamu ketahui merupakan bahwa istilah Windows Expired itu tak akan pernah terdapat serta tidak berlaku dalam sistem operasi Windows original/orisinil.

Lalu ciri mirip dengan apa yg menandakan bahwa sistem operasi Windows sudah Expired?

Mudah saja. Jika Windows yg anda pakai sudah expired, maka biasanya kamu akan menemukan sebuah notifikasi seperti ini "Your Windows license will expire soon". Jika kita mengartikan notifikasi tadi kedalam bahasa indonesia maka akan menjadi "Lisensi Windows Anda akan segera kedaluwarsa".

Nah telah jelas bukan. Bahwa notifikasi tersebut memberikan peringatan bahwa sistem operasi Windows anda akan habis masa aktifnya/kadaluwarsa.

Satu hal yg menciptakan aku pribadi sangat kesal jika menemui Windows Expired adalah karena notifikasi-Nya yang sangat mengganggu. Saya katakan sangat mengganggu karena notifikasi tadi selalu muncul berulang-ulang. Bahkan pada sehari sanggup hingga 5 kali timbul.

Tujuan utama keluarnya notifikasi Windows Expired tadi merupakan tak lain dan tidak bukan, menyuruh kita buat segera melakukan perpanjangan atau pun membeli Windows yg original/asli.

Nah yg menjadi permasalahan merupakan, bila kita ingin membeli Windows original tentu saja kita wajib mengeluarkan uang yg tidak sedikit.

Jalan terbaik buat mengatasi masalah Windows Expired merupakan beserta mengganti/mengembalikan kode lisensi mirip dengan baru menginstall-Nya. Berarti kita wajib menginstall ulang sistem operasi Windows tersebut??

Ribet amat ya!!

Memang betul beserta kita melakukan install ulang sistem operasi maka lisensi Windows akan balik seperti semula. Tapi hal ini pula tak mengklaim perkara Windows Expired tidak timbul lagi.

Dalam beberapa minggu atau bulan, kemungkinan besar perkara Windows Expired sanggup saja timbul pulang. Terus bagaimana cara mengatasinya? Apa kita wajib melakukan install ulang lagi??

Capek dong!!

Tenang saja, mulai sekarang anda tidak perlu merasa bimbang serta gundah lagi. Karena disini saya akan menaruh solusi ampuh buat mengatasi perkara Windows Expired.

Bagaimana caranya?

Caranya merupakan dengan menggunakan KMSPICO. Hah, apa itu KMSPICO??

KMSPICO merupakan sebuah software pihak ketiga yg memberikan layanan aktivasi Windows. Jadi kita akan memanfaatkan software ini sebagai langkah ampuh buat mengatasi notifikasi "Your Windows license will expire soon" yang mengganggu.

Mengapa admin memakai KMSPICO? Kenapa tak memakai software lain?

Pertanyaan yang bagus!! Saya menggunakan KMSPICO ini karena ukuran/size dari software ini sendiri mampu dikatakan sangat kecil, yaitu lebih kurang 1 MB saja.

Selain itu penggunaan serta pengoperasian KMSPICO bisa dibilang sangat-sangat mudah dan mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja, maka Windows akan segera aktif pulang.

Baiklah tanpa membuang waktu lagi, silahkan bagi kamu yang ingin mengatasi kasus Windows Expired mampu mengikuti langkah-langkah ini dia:
Catatan:
Harap matikan antivirus yg ada pada komputer kamu. Baik itu antivirus bawaan windows sendiri maupun antivirus pihak ketiga. Contoh antivirus bawaan merupakan Windows Defender. Dan contoh antivirus pihak ketiga merupakan SMADAV, AVG, AVAST dll.
1. Download serta install terlebih dahulu software aplikasi yg dengan nama KMSPICO. Anda dapat mengunduh-Nya DISINI

2. Jalankan Software aplikasi KMSPICO bersama klik kanan "Run as administrator"

3. Apabila kamu sudah berhasil masuk ke KMSPICO. Maka anda akan melihat 3 tombol disana. Anda hanya perlu menekan tombol berwarna merah.

4. Selesai.

Untuk detailnya anda sanggup menonton video berikut:




Sampai dalam tahap ini anda telah berhasil mengaktifasi sistem operasi Windows. Untuk mengecek-Nya anda bisa masuk ke
Control Panel>System and Security>System.
Lihat dalam Windows Activation. Apabila anda menemukan tulisan yang menyatakan "Windows is activated" itu berarti sistem operasi windows anda telah aktif kembali.
4 Langkah Gampang Atasi Windows 7, 8 Dan 10 Yang Expired (Masa Trial Sudah Habis)Pernah mendengar celoteh Windows Expired? Ya, admin rasa anda belum pernah mendengar celoteh tersebut ya. Wajar saja, bagi orang yang awam a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats