4 Tutorial Untuk Internet Gratis Di Android Dengan Mudah

4 Cara Untuk Internet Gratis Di Android Dengan Mudah

Internet nampaknya mulai menjadi kebutuhan tersendiri bagi sebagian besar masyarakat dunia. Apalagi di jaman yg serba teknologi mirip dengan saat ini menuntut kita buat bekerja secara cepat dan tepat.

Salah satu cara yang mampu membantu memudahkan pekerjaan secara cepat dan tepat merupakan melalui internet.

Didalam internet ada berbagai data serta informasi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia. Oleh sebab itu tidak jarang kebutuhan akan internet di semua dunia semakin semakin tinggi setiap harinya.

Nah lantaran kebutuhan akan internet yg semakin besar ini pula, maka pengeluaran untuk membeli paket data internet juga semakin besar.

Tentunya hal ini akan mengakibatkan pola hidup yang boros. Dan tentunya boros itu bukanlah hal yang baik buat dilakukan.

Nah dari pada kita pusing-pusing mengatur keuangan anda buat membeli paket data internet yang mahal, kenapa kamu tidak memilih cara lain berupa internet gratis?

Ya, anda sanggup mengakses dan menggunakan internet secara gratis tanpa perlu pulsa dan tanpa perlu kuota. Mau tahu apa saja cara buat internet gratis? Simak ulasannya dibawah ini:

1. Menggunakan Psiphon

Aplikasi satu ini mungkin telah sangat familiar di indera pendengaran anda, ya wajar saja jika aplikasi Psiphon ini sangat terkenal, karena beserta menggunakan aplikasi ini maka anda sanggup mengakses internet secara gratis.

Selain sanggup digunakan buat internetan secara gratis, aplikasi Psiphon ini pula mampu mengalihkan IP address pada ponsel anda layaknya layanan VPN.

2. Menggunakan SSH (Secure Shell)

Bagi para Gretonger atau penikmat gratisan, SSH mungkin telah bukan menjadi hal asing lagi. SSH dalam awalnya adalah sebuah layanan pada perangkat komputer yg bisa melakukan akses internet secara cuma-cuma.

Barulah ketika perangkat smartphone android mulai populer, SSH mulai dikembangkan buat perangkat android juga. Dan jaman sekarang SSH pula masih menjadi alternatif buat mampu internetan secara gratis.

3. Menggunakan VPN (Virtual Private Network)

VPN merupakan sebuah layanan yang bertugas untuk menggunakan penyamaran terhadap alamat IP pada suatu perangkat, baik komputer maupun ponsel android.

Dengan adanya VPN, anda pula sanggup menerima akses internet secara gratis bersama jangka waktu tertentu.

Saat ini sudah terdapat banyak jenis dan layanan VPN yang tersebar di internet, terdapat yg berbentuk aplikasi, website, tool, ekstensi, plugin, dan sebagainya. Jadi kamu wajib pandai -pandai dalam memakai VPN ini.

4. Menggunakan Simple Server

Simple Server adalah salah satu bentuk layanan internet yg memungkinkan penggunanya mampu mengakses internet secara gratis.

Cara kerja dari Simple Server adalah bersama mengalihkan koneksi internet dari pengguna internet ke penyedia layanan internet, sehingga kamu sanggup mengakses internet bersama bebas, tanpa pulsa dan tanpa kuota.

Sedikit berita saja bahwa Simple server ini pada awalnya dikembangkan buat perangkat Symbian, namun karena perangkat Symbian ini kalah terkenal bersama android, maka pengembangannya dialihkan ke perangkat android.

Penutup

Itu dia beberapa cara yg bisa kamu lakukan buat bisa mengakses internet secara gratis, tanpa pulsa serta tanpa kuota.

Dengan menggunakan cara diatas pula kamu sanggup menjadi orang yg lebih ekonomis, lantaran tida perlu membeli paket data atau pulsa lagi hanya buat mampu mengakses internet.


Namun sayangnya beberapa cara di atas mempunyai limit atau batasan tersendiri, jadi internet gratis yg ditawarkan tak berlaku buat penggunaan secara terus-menerus.
4 Tutorial Untuk Internet Gratis Di Android Dengan Mudah Internet nampaknya mulai menjadi kebutuhan tersendiri bagi sebagian besar masyarakat dunia. Apalagi di jaman yg serba teknologi mirip de...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats