5 Printer Infus Terbaik Dan Paling Awet


Printer infus merupakan satu dari jenis printer yang cara pengisian tintanya terbilang sangat mudah. Anda tidak perlu mencopot atau pun mengubah catridge yg terdapat, hanya buat mengisi tinta.

Printer infus sendiri ada banyak macamnya, terdapat yg memang telah tersedia wadah penampung infus originalnya, serta terdapat juga yang wajib melakukan modifikasi terlebih dahulu buat dapat menjadi printer infus.

Nah lantaran printer infus merupakan printer yang menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunaannya, maka banyak orang yang sekarang telah mulai beralih memakai printer ini.

Seperti yg sudah aku katakan sebelumnya, bahwa ada banyak jenis printer infus yang beredar saat ini. Namun untuk menerima jenis printer terbaik bukanlah hal yang gampang.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini admin akan menaruh kamu beberapa pilihan printer infus terbaik yang mampu anda coba. Untuk lebih lengkapnya, kamu sanggup membaca ulasan dibawah ini:

1. Epson Tipe L200

Printer infus pertama yang mempunyai kualitas mumpuni dalam hal cetak mencetak adalah printer infus Epson tipe L200. Printer satu ini adalah salah satu produk protesis Epson terbaik.

Printer jenis ini mampu menampung tinta sebanyak 1 botol, serta dengan daya tampung sebanyak ini maka printer Epson ini bisa mencetak 6500 lbr kertas.

2. Canon IP2770

Printer Canon IP2770 adalah jenis printer terbaik yang dikenal serta menjadi dambaan banyak orang, hal ini lantaran printer Canon ini memiliki desain yang cukup mudah namun tetap keren.

Satu hal yg perlu kamu ketahui mengenai printer ini merupakan bahwa Canon IP2770 sebenarnya bukan termasuk kedalam jenis printer infus, namun lantaran karakteristiknya yang fleksibel jadi kamu sanggup sedikit mengganti bagian penampung tintanya.

Untuk menjadikan printer ini sebagai printer infus, maka anda perlu menambahkan tabung tinta dan menyambungkannya ke selang yg langsung terhubung ke catridge.

3. HP Deskjet 1010

Berikutnya ada printer yang dengan nama HP Deskjet 1010, printer ini mempunyai kesamaan dengan printer Canon IP2770, yaitu harus dilakukan sedikit modifikasi agar bisa menjelma printer infus.

Cara mengubah atau memodifikasinya pula sama seperti kebanyakan printer, yaitu dengan membeli tabung tinta serta selang yg sesuai beserta jenis printer ini.

4. Brother T Series

Brother T Series merupakan tipe printer Brother T yang disebut memiliki kualitas bagus dan mampu bertahan dalam jangka waktu yg lumayan lama.

Satu hal menarik yg membedakan printer ini dengan kebanyakan printer lain adalah pada bagian tabung tintanya. Tabung tinta dalam printer Brother T ini terletak dalam bagian depan.

Hal ini tentunya sangat memudahkan anda dalam melakukan isi ulang tinta. Anda tak perlu menggeser, mengangkat, maupun membalikkan printer untuk melakukan pengisian tinta. Anda hanya perlu memasukkan tinta pada tabung yg terdapat.

5. HP Ink Advantage GT Series

Dan rekomendasi printer terbaik serta paling awet yang terakhir merupakan HP ink Advantage GT. Untuk anda yg tak mau repot melakukan modifikasi atau pembaruan lainnya, maka anda perlu mencoba printer satu ini.

Anda tak perlu melakukan banyak modifikasi dalam printer ini hanya buat menjadikannya sebagai printer infus, sebab HP ink Advantage GT ini sudah memiliki tabung infus original.

Jadi kamu hanya perlu mengisi tinta kedalam tabung yang tersedia lalu menginstall driver dalam PC. Dan printer siap dipakai.

Penutup

Itu dia 5 rekomendasi printer infus terbaik dan paling awet yg bisa anda pakai. Bagaiamana kalian, apakah kamu tertarik buat membeli satu dari dari lima printer diatas?


Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar yg sudah tersedia ya. Akhir celoteh saya ucapkan terimakasih dan hingga jumpa di postingan selanjutnya.
5 Printer Infus Terbaik Dan Paling Awet Printer infus merupakan satu dari jenis printer yang cara pengisian tintanya terbilang sangat mudah. Anda tidak perlu mencopot atau pun ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats