6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan Virus Di Android


Aplikasi antivirus sekarang bukan hanya ditujukan untuk perangkat komputer saja, perangkat mobile mirip dengan smartphone android pula membutuhkan aplikasi antivirus lho.

Saat ini bukan hanya perangkat PC saja yang mempunyai resiko terancam virus, namun smartphone android juga memiliki potensi serta resiko yg tidak kalah besar.

Oleh sebab itu, kamu sebagai pengguna smartphone yg cerdas seharusnya melengkapi smartphone anda beserta aplikasi antivirus. Hal ini dilakukan agar smartphone kamu selalu kondusif dari virus, malware dan spyware.

Namun aplikasi manakah yang sekiranya cocok serta pas untuk dipakai dalam smartphone android?

Tenang saja, lantaran pada kesempatan kali ini aku akan mencoba menaruh 6 rekomendasi aplikasi antivirus terbaik buat perangkat android. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan dibawah ini:

1. 360 Security

Aplikasi pembersih virus pertama ini dengan nama 360 Security. Dimana aplikasi ini adalah aplikasi bersama rating tertinggi dan beserta jumlah unduhan yang telah mencapai 100 juta lebih.

Hal tersebut merupakan indikasi yang mengambarkan seberapa bagus kualitas dari aplikasi 360 Security dalam membersihkan virus.

Selain handal dalam menangkal virus, aplikasi ini pula sanggup menaruh pengoptimalan lanjut terhadap ponsel anda lho.

Ada banyak fitur yang dapat anda manfaatkan di pada aplikasi antivirus ini, antara lain:

  • Melakukan scanning buat memastikan bahwa ponsel anda bebas dari virus
  • Keamanan yg senantiasa bekerja secara real time
  • Adanya fitur tambahan mirip dengan kemampuan anti pencuri
  • Dan dibekali juga beserta fitur pembersih file sampah

Dengan seluruh fitur yang ada pada aplikasi 360 Security ini maka anda sudah tak perlu meragukan kemampuannya lagi. Tunggu apa lagi install dan jalankan aplikasinya.

2. Security Master

Aplikasi antivirus serta malware berikutnya bernama Security Master. Aplikasi ini adalah satu dari aplikasi pembersih virus serta malware terbaik yg dapat memberikan Pengamanan kepada smartphone anda dengan optimal.

Salah satu yang sangat mempengaruhi minat rakyat untuk melakukan aplikasi ini adalah karena aplikasi ini selalu menerima nilai yang tinggi di AV-Test.

Aplikasi ini selalu konsisten pada menaruh pelayanan keamanan serta Pengamanan dari virus selama 1 tahun.

Hal ini terbukti beserta score pengujian yang tetap stabil pada waktu dilakukan pengujian berulang dalam AV-Test.

Selain itu kapasitas atau size dari aplikasi ini juga terbilang cukup kecil sehingga tak akan memberatkan perangkat android anda.

Dan lagi, Security Master juga menaruh Pengamanan menyeluruh ke area internet dengan memanfaatkan fitur safeconnect VPN.

3. Avira Antivirus Security

Avira merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik yg telah sangat terkenal di perangkat PC.

Namun siapa sangka belakangan ini Avira juga membuat aplikasi antivirus buat perangkat android.

Untuk kasus kualitas, menurut aku tidak terdapat perbedaan baik yang versi komputer serta yang versi Android. Jadi anda tak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi antivirus ini.

4. AVG Antivirus

Sama mirip dengan Avira, aplikasi yang sudah lama menjadi antivirus buat perangkat windows ini, juga sudah mengeluarkan aplikasinya buat perangkat android.

Walaupun tergolong kedalam aplikasi antivirus baru, namun aplikasi ini ternyata telah mendapat rating tinggi di Google Play Store, yaitu 4,4.

Rating yang lumayan tinggi buat aplikasi baru!

Rating yang tinggi ini pantas diberikan buat AVG Antivirus ini, sebab didalam aplikasi ini telah tersedia banyak fitur buat menghilangkan virus secara maksimal.

Beberapa antara lain adalah sebagai berikut:

  • Perlindungan real time
  • Pemindaian perangkat yg optimal
  • Pembaruan database yang semakin baik
  • Anti maling serta pencuri
  • Serta kontrol perangkat dari jarak jauh


5. Bitdefender Antivirus

Aplikasi antivirus selanjutnya merupakan Bitdefender. Ini merupakan aplikasi penangkal virus dan malware terbaik dan paling ringan yang layak anda coba.

Cara kerja dari Bitdefeder cukup sederhana yaitu bersama mengawasi setiap aplikasi yang berjalan, serta kemudian melakukan seleksi serta scanning singkat buat memastikan bahwa tidak ada virus atau malware di dalamnya.

Untuk proses scanning pada aplikasi ini mampu dibilang sangat cepat, hal ini karena aplikasi ini hanya melakukan scanning tingkat dasar saja. Dengan ini maka proses akan semakin lebih cepat dan efisien.

6. Anti-virus For Android

Aplikasi ini akan menaruh anda perlindungan real time untuk mencegah adanya serangan virus, malware maupun spyware.

Selain itu aplikasi ini pula selalu mengupdate database yang terdapat. Sehingga kinerja aplikasi selalu optimal.

Cara kerja dari aplikasi ini juga cukup bagus, yaitu bersama melakukan pengecekan terhadap aplikasi-aplikasi yg akan kamu install.

Dengan begitu, aplikasi ini bisa memastikan bahwa aplikasi yg kamu install betul-betul kondusif.

Tidak hanya memberikan perlindungan dari serangan virus, aplikasi ini pula akan memberikan kamu Pengamanan dari pencuri.

Kamu bisa mengunci smartphone kamu dari jeda jauh pada akhirnya tidak ada orang yang sanggup asal-asalan mencuri data-data pribadi-mu.

Penutup

Itu dia 6 aplikasi antivirus yg bisa anda gunakan untuk mengamankan smartphone anda dari serangan virus serta malware berbahaya.

Tidak hanya itu saja, beberapa aplikasi diatas juga telah dilengkapi beserta fitur anti pencuri.

Dengan adanya fitur ini maka beberapa orang yang berniat jahat akan kesulitan pada melakukan aksinya. Nah bagaimana anda, apakah kamu akan menggunakan satu dari aplikasi antivirus di atas?


Sampaikan pendapat kamu mengenai aplikasi antivirus diatas ya. Terimakasih serta hingga jumpa di postingan selanjutnya.
6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan Virus Di Android Aplikasi antivirus sekarang bukan hanya ditujukan untuk perangkat komputer saja, perangkat mobile mirip dengan smartphone android pula m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats