5 Smartphone Paling Aman Dari Pencurian Data


Tidak sanggup dipungkiri bahwa sekarang tingkat pencurian data dari smartphone sangatlah tinggi. Pencurian data ini dilatarbelakangi oleh banyak hal, salah satunya adalah untuk kepentingan bisnis.

Di negara-negara besar mirip dengan Amerika, smartphone merupakan salah satu tempat yang seringkali dijadikan sebagai penyimpan data bisnis pribadi.

Jadi mereka yang ingin menyingkirkan lawan bisnis harus mencuri data-data pribadi yg ada dalam smartphone.

Oleh karena itu, bagi anda yg ingin keamanan serta privasinya tetap terjaga, maka kamu wajib memikirkan penggunaan smartphone yg aman juga.

Ini berlaku bagi kamu yg tak jarang menyimpan data-data pribadinya pada perangkat smartphone.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini ijinkan saya buat merekomendasikan kepada anda beberapa produk smartphone yang memiliki tingkat keamanan paling tinggi. Dan yg pasti sangat kondusif dari pencurian data.

Mau tahu apa saja smartphone beserta sistem keamanan privasi paling canggih? Langsung saja, simak ulasannya dibawah ini:

1. IPhone 7

Smartphone pertama yang disebut mempunyai tingkat keamanan tinggi merupakan iPhone 7. Tidak hanya populer bersama keamanannya yg telah teruji, iPhone 7 pula dikenal sebagai satu dari smartphone paling mahal yg ada di pasaran saat ini.

Walaupun harga buat membeli iPhone 7 ini sangat mahal, namun hal ini setara bersama seluruh fitur, ketenangan, dan keamanan yang diberikan.

Salah satu fitur keamanan yg ada pada iPhone 7 merupakan Touch ID Fingerprint. Dengan adanya fitur ini memungkinkan kamu buat dapat masuk ke smartphone hanya beserta satu kali sentuhan saja.

Ada pula fitur LastPass yg bisa anda gunakan sebagai penunjang kegiatan perbankan, dimana fitur ini bisa mengingat username dan password yang telah masukan sebelumnya.

2. Google Pixel

Google Pixel adalah salah satu smartphone protesis Google yang sudah terjamin kualitas serta keamanannya.

Anda tidak perlu takut akan kehilangan data, sebab Google Pixel ini mempunyai fitur enkripsi yg sangat baik.

Salah satu fitur keamanan yg dijalankan oleh Google Pixel adalah Full Disk AES-256, dimana fitur ini mampu mengenkripsi serta menyamarkan data-data kamu supaya aman dari pencurian.

Sistem keamanan dari Google Pixel ini semakin diperkuat beserta adanya fitur SandBox yang bisa anda pakai buat memisahkan data pribadi kamu beserta data-data lainnya.

3. Sirin Solarin

Smartphone berikutnya yang memiliki fitur keamanan paling canggih adalah Sirin Solarin. Smartphone protesis Sirin Labs ini dianggap sebagai produk smartphone paling kondusif dari pencurian data.

Sirin Solarin ini menerapkan sistem keamanan utama berupa enkripsi Full Disk AES-256-bit. Fitur keamanan ini dikabarkan sebagai salah satu sistem keamanan paling canggih yg sangat sulit ditembus.

Untuk mengaktifkan mode keamanan di Sirin Solarin ini juga sangat praktis dan gampang, anda hanya perlu menekan tombol khusus yg terletak pada bagian belakang body smartphone.

Bagaimana, sangat mudah bukan?

4. BlackPhone 2

Blackphone 2 adalah pengembangan dari tipe sebelumnya, yaitu BlackPhone. Smartphone yang dikembangkan oleh Silents Circle ini merupakan salah satu smartphone yang juga memiliki sistem keamanan terbaik.

Smartphone ini sendiri tak memakai sistem keamanan Biometrik, sebab mereka menduga bahwa sistem tadi tidak bisa menjaga privasi serta keamanan para penggunaannya.

Sebagai penggantinya, maka BlackPhone 2 ini sudah memakai sistem keamanan yg bernama enkripsi AES-128-bit yang kabarnya mempunyai tingkat keamanan yang lebih baik dari Biometrik.

Semua hal yg terdapat dalam smartphone ini akan di enkripsi bersama sangat baik, mulai dari memori sampai pengiriman sms.

Anda pula akan diminta buat memasukkan password atau pun sandi buat dapat menggunakan setiap layanan yg kamu.

Ini seluruh dilakukan agar privasi dan keamanan kamu tetap terjaga beserta baik.

5. BlackBerry PRIV

Dan smartphone terakhir yang mempunyai tingkat keamanan paling tinggi artinya Blackberry PRIV. Kata "PRIV" sendiri diambil dari tutur "PRIVACY" yang artinya keamanan.

Dengan menggunakan Blackberry PRIV ini maka anda tidak perlu lagi merasa cemas akan resiko pencurian data.

Sebab seluruh keamanan yg ada dalam smartphone ini telah mendapat sertifikat resmi dari Cryptograpt.

Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai smartphone bersama tingkat keamanan paling tinggi. Jadi apabila anda ingin privasi kamu tetap aman, maka kamu mampu menentukan salah satu smartphone di atas.


Kelima jenis smartphone di atas adalah yang terbaik dan telah teruji tingkat keamanannya, jadi buat resiko pencurian data sangat kecil presentasenya.
5 Smartphone Paling Aman Dari Pencurian Data Tidak sanggup dipungkiri bahwa sekarang tingkat pencurian data dari smartphone sangatlah tinggi. Pencurian data ini dilatarbelakangi ole...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats