6 Rekomendasi Game FPS Dengan Grafik HD Terbaik Untuk Android


Game FPS adalah satu dari genre game paling dicari serta paling terkenal di kelompok para gamers. Game ini selalu di identik bersama perlawanan bersenjata.

Saat ini telah sangat banyak game-game FPS yg bisa kamu mainkan. Tidak hanya di pc saja, game FPS juga sanggup kamu mainkan di android lho.

Bagi anda yang ingin memainkan game FPS ini, namun resah mau memainkan game FPS yg mana. Anda mampu mencoba mempertimbangkan 6 rekomendasi game FPS berkualitas HD berikut:

1. Modern Combat 5: Blackout

Game FPS pertama yang layak kamu mainkan merupakan Modern Combat 5: Blackout. Game ini merupakan satu dari karya dari produsen game terkenal yaitu Gameloft.

Game ini sendiri telah sangat populer di kalangan para gamers mobile. Hal ini tentunya dikarenakan kualitas dari game itu sendiri yang mampu memikat orang buat memainkannya.

Dari segi grafis, game Modern Combat ini saya rasa sudah cukup bagus, apalagi dengan adanya musik serta dampak bunyi yg cukup nyata dan pastinya akan memukau anda pada saat memainkannya.

Di pada game ini sendiri kamu akan memainkan 6 level permainan yang akan semakin sulit seiring bertambahnya level. Anda mampu menuntaskan setiap level yg ada baik secara solo player maupun multiplayer.

Untuk senjata, armor, serta berbagai item lain pula tidak kalah keren, kamu bisa menentukan mau menggunakan yang mana saja.

Dan apabila kamu ingin mempertinggi kualitas kekuatan dari senjata, maka anda wajib melakukan banyak aksi dalam setiap level.

2. Dead Tringger 2

Musuh yang ganas serta seram, senjata epic, dan alur cerita yang menarik, berakibat game Dead Tringger 2 pilihan terbaik buat kamu gamers sejati.

Walaupun dari tampilannya yang sederhana namun game ini punya grafik yg terbilang cukup HD dan bagus.

Selain itu game ini pula tak jarang dikatakan sebagai game adiktif yg apabila kamu memainkannya sekali, maka kamu akan merasa ketagihan buat terus memainkannya.

Ada banyak hal menarik yang mampu kamu temui di dalam game ini, antara lain:

  • Memiliki 37 senjata yg mampu anda gunakan
  • Penjelajahan ke 10 negara berbeda
  • Dan mempunyai 36 suasana permainan yang menarik serta tidak sama-beda


3. SHADOWGUN: Deadzone

Shadowgun: Deadzone adalah satu dari game FPS beserta kualitas grafis HD yang memiliki tema perang senjata.

Oleh karenanya buat dapat memenangkan game ini kamu harus punya senjata yang hebat dan kuat.

Disini kamu dapat bermain secara single player atau pun multiplayer. Namun agar anda dapat merasakan sensasi yg memuaskan, maka cobalah buat memainkannya secara multiplayer bersama teman anda.

4. Dead Effect 2

Rekomendasi game FPS terbaik berikutnya bernama Dead Effect 2. Game satu ini memiliki kualitas permainan yg sangat menarik dan memukau.

Dengan didukung tampilan grafis yg High Quality maka pastinya akan membuat pengalaman bermain game kamu semakin nyata. Ada pula beberapa bunyi dan musik khusus yang akan ada pada setiap permainan.

5. N.O.V.A 3: Freedom Edition

N.O.V.A adalah sebuah skuel game paling melegenda yang telah sangat terkenal sejak kemunculan awalnya di ponsel java. Game ini sendiri masih tetap konsisten dalam mengusung tema konflik alien di luar angkasa.

Jalan cerita yang di ada dalam game ini pula sangat menarik bahkan bisa membuat kamu empati sensasinya secara langsung.

Anda juga akan dimanjakan dengan banyak sekali macam senjata bersama kemampuan yg tidak selaras-beda. Ditambah lagi bersama 12 level permainan bersama 7 mode yg sangat menantang.

6.unkilled

Game FPS terbaik terakhir yg bisa kamu mainkan adalah Unkilled. Game ini mengangkat tema tertempuran bersama Zombie.

Jika dilihat dari kualitas grafis game Unkilled, sangat memuaskan dan cukup mampu menaruh rasa menegangkan kepada para pemain.

Di pada game ini terdapat 300 misi yg tidak selaras-beda sesuai bersama tingkat kesulitannya. Ditambah beserta adanya 24 senjata yg tidak sama pula.

Hal ini tentunya akan membuat permainan jauh lebih menyenangkan serta bisa membuat ketagihan.

Penutup

Nah itulah daftar rekomendasi game FPS terbaik beserta grafik HD yg mampu anda mainkan di ponsel android kamu.

Apakah kamu sudah pernah memainkan salah satu atau beberapa game dari list diatas?

Sampaikan pendapat anda mengenai pengalaman kamu dalam bermain game FPS. Dan kamu juga diperbolehkan menaruh masukan game FPS lain yang memiliki grafis HD.


Terimakasih dan sampai jumpa di postingan menarik selanjutnya.
6 Rekomendasi Game FPS Dengan Grafik HD Terbaik Untuk Android Game FPS adalah satu dari genre game paling dicari serta paling terkenal di kelompok para gamers. Game ini selalu di identik bersama per...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats