7 Aplikasi Untuk Menjadi Agen Pulsa Terbaik Dan Terpercaya


Anda seseorang pelajar? Atau orang yg sedang mencari penghasilan tambahan? Cobalah buat menjadi agen pulsa, beserta begitu kamu sanggup mendapatkan pemasukan tambahan.

Jika biasanya buat menjadi agen pulsa, kamu wajib bekerjasama beserta konten-konten pulsa, maka hal ini akan tidak sama beserta menjadi agen pulsa melalui aplikasi.

Anda tidak perlu melakukan kerjasama beserta konter atau badan lainnya, yg anda perlukan adalah sebuah aplikasi.

Untuk itu pada kesempatan ini aku akan membagikan 7 rekomendasi aplikasi jualan pulsa terbaik yg mampu kamu manfaatkan buat mendapat penghasilan tambahan.

1. Kudo

Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online merupakan sebuah perusahaan dagang online yang menaruh anda kesempatan buat menjadi pedagang online.

Disini anda mampu menjadi agen pulsa dengan sangat gampang dan simpel, hanya bersama melakukan registrasi saja maka anda telah mendapatkan semuanya.

Tidak hanya menjadi agen pulsa saja, disini anda bebas mau menjual dan menjadi agen apa saja. Dari mulai pembayaran listrik sampai tiket pesawat semuanya ada di Kudo.

Anda tidak perlu menyediakan stok barang yang akan dijual, kamu hanya perlu smartphone serta sedikit promosi saja. Semuanya sudah disediakan oleh pihak Kudo, serta kamu hanya perlu menjualnya saja.

2. Payfazz

Payfazz adalah aplikasi jualan pulsa terbaik yg aku rekomendasikan buat kamu yg ingin menjadi agen pulsa. Untuk menjadi agen disini juga terbilang sangat mudah dan murah.

Saya katakan murah, karena hanya dengan uang 4.000 rupiah, kamu telah mampu menjadi agen pulsa dengan total saldo 5.000 rupiah.

Hal ini terperinci akan menaruh anda sebuah keuntungan besar, anda sanggup menjual pulsa 5.000 rupiah dengan tarif awam 7.000 serta tentunya kamu sudah mendapat keuntungan lebih kurang 2.000-3.000 rupiah setiap satu kali penjualan.

3. Agen Pulsa Termurah

Sesuai namanya, aplikasi ini adalah aplikasi jualan pulsa paling murah. Karena hanya bersama deposit atau isi saldo 10.000 rupiah saja kamu telah bisa menjadi agen pulsa.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu para pelajar atau siswa yg ingin berbisnis namun dengan modal yg kecil. Terlebih lagi yang masih mengandalkan uang saku dari orang tua.

Anda mampu mendaftar menjadi agen di aplikasi ini, serta mulailah menjual pulsa ke teman-teman satu sekolahmu.

Di sini juga terdapat beberapa layanan bisnis yg cukup menguntungkan selain menjadi agen pulsa. Anda sanggup menjadi agen token listrik, jual voucher game, BPJS, dan sebagainya.

4. Sepulsa

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi jual pulsa beserta jumlah agen yg sudah mencapai 500 ribu orang. Aplikasi ini pula merupakan aplikasi dengan jumlah tanggapan positif paling banyak.

Yang spesial dari Sepulsa adalah lantaran proses transaksinya yg sangat cepat, hanya dalam waktu 30 dtk saja, pulsa sudah masuk bersama aman.

Yang menyenangkan lagi, aplikasi ini juga seringkali memberikan promo spesial kepada para agennya lho.

5. Kioser

Aplikasi berikutnya bernama, Kioser. Kioser merupakan aplikasi jual pulsa terbaik yg patut anda coba. Anda sanggup menjual banyak sekali produk, mirip dengan pulsa, token listrik, dan voucher game.

Anda juga akan dimudahkan dengan tampilan interface yang sangat sederhana, jadi orang awam pun bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Kioser juga menyediakan banyak sekali fitur lengkap dalam mendukung aktivitas jual pulsa anda. Seperti adanya history transaksi yang mampu anda pakai buat melihat daftar transaksi yang sudah anda lakukan.

Ada juga fitur lain yg tak bisa kamu dapatkan di aplikasi lainnya, yaitu transaksi saldo antar member. Jadi anda sanggup bertukar saldo antara sesama member Kioser.

Lalu bagaimana apabila aku ingin melakukan komplain?

Tenang saja, lantaran di aplikasi Kioser ini terdapat layanan pengaduan atau Costumer Service yg selalu buka selama 24 jam.

Jadi anda sanggup melakukan komplain apa saja yang masih berkaitan beserta usaha pulsa di Kioser.

6. IReload

Merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT. Indo Cipta Guna buat memudahkan dalam menjual pulsa serta berbagai produk lainnya.

Yang paling menarik dari aplikasi ini artinya sistem keamanannya yg sangat baik, anda tak perlu khawatir mengenai pencurian saldo yang anda punya. Sebab aplikasi ini telah memberikan sebuah fitur yang bernama Fingerprint.

Dengan adanya fitur ini maka tak terdapat siapapun yg sanggup mencuri atau mengotak-atik akun agen pulsa kamu. Karena buat bisa masuk wajib memberikan sidik jari.

Jika sidik jari yg dimasukkan tidak sesuai beserta sidik jari yg sudah di daftarkan, maka akses akan diblokir serta tidak akan diperbolehkan buat masuk atau log in.

7. Ayopop

Aplikasi ini bukan hanya sanggup anda manfaatkan sebagai ladang bisnis agen pulsa saja, namun anda pula bisa menggunakannya buat membayar tagihan secara pribadi, seperti halnya listrik.

Pelayanan di aplikasi ini pula sangat baik, anda bisa menghubungi Costumer Service kapan saja, karena mereka selalu melayani selama 24 jam.

Penutup

Itu dia 7 rekomendasi aplikasi agen pulsa terbaik. Lalu apakah kamu sudah memilih ingin memakai aplikasi yg mana buat bisnis agen pulsa anda?

Sampaikan pendapat serta pengalaman kamu pada memakai aplikasi agen pulsa, tentunya di kolom komentar ya.


Terimakasih dan hingga jumpa di postingan berikutnya.
7 Aplikasi Untuk Menjadi Agen Pulsa Terbaik Dan Terpercaya Anda seseorang pelajar? Atau orang yg sedang mencari penghasilan tambahan? Cobalah buat menjadi agen pulsa, beserta begitu kamu sanggup ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats