6 Tipe Gamers Yang Banyak Disukai Cewek

Gamers merupakan sebuah ungkapan yg dipakai untuk menyebut seorang individu atau kelompok yg suka serta hobi memainkan game. Baik itu game pc/console maupun game handphone/smartphone.

Yang mengakibatkan seorang sebagai gamers bukanlah karena dia sering memainkan game saja, melainkan bagaimana perasaan serta ketulusan hatinya dalam sebuah game.

Jadi jika terdapat seorang mengaku bahwa dirinya adalah seseorang gamers, maka itu adalah bohong!!

Gamers itu bukan mengakui akan tetapi diakui. Ia tidak mengakui dirinya sendiri sebagai seseorang gamers akan tetapi menerima pengakuan dari orang lain bahwa ia merupakan gamers.

Jadi mau seratus atau seribu game sudah pernah anda mainkan itu bukan jaminan jikalau kamu merupakan gamers. Itu semua sia-sia jika kamu tidak pernah diakui orang lain bahwa kamu memang gamers.

Itu saja basa-basinya tentang seseorang gamers ya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menaruh informasi tentang 6 tipe gamers yang disukai cewek. Memang informasi ini sanggup dibilang tidak berguna ya, namun mungkin akan membuat anda lebih terhibur akan perkara serta pertarungan asmara yang mungkin sedang anda hadapi saat ini.

Oke jadi begini, didalam dunia gamers itu sebenarnya terdapat banyak karakter atau tipe gamers, dari mulai tipe gamers nonprofesional hingga tipe gamers profesional. Tapi yang akan kita bahas kali ini agak sedikit tidak sama.

Apa yang berbeda?

Yang tidak sama disini adalah kita akan membahas tentang tipe gamers yang banyak diidolakan oleh wanita, serta tak hanya diidolakan saja, kemungkinan besar para cewek akan sangat sangat senang 6 tipe gamers berikut:

1. Gamers Kalem

Tipe pertama yang paling banyak diidolakan serta disukai oleh cewek merupakan gamers yg kalem, atau bahasa kerennya "cool". Tipe satu ini cenderung lebih pendiam dan jarang berkomunikasi. Ia lebih suka berdiam diri dan fokus dalam game yg dia mainkan.

Gamers ini lebih suka menyampaikan hal-hal penting yang berkaitan beserta game saja, dan sangat acuh pada omong kosong saat di pada game. Inilah alasan mengapa banyak cewek yg mengidolakan gamers ini.

Dengan karakternya yang cool telah pasti membuat setiap cewek akan serasa deg-deg'an ya. Apalagi sifatnya yang tidak banyak bicara, seolah menciptakan gamers ini begitu misterius dan mengundang perhatian khusus para kaum hawa.

2. Gamers Loyal/Setia

Gamers loyal adalah satu dari tipe atau jenis gamers yang paling diutamakan dalam game, karena gamers ini sangat setia pada team atau kelompoknya. Ia tidak akan mudah menghianati team-Nya sendiri, dia akan mempertahankan teamnya beserta jiwa dan raganya.

Tentu saja gamers ini sangat penting dan dipercaya istimewa oleh team-Nya sendiri lantaran loyalitasnya yang sangat bagus.

Siapa cewek yang tidak suka bersama cowok yg setia?

pastinya seluruh cewek suka bersama cowok yg setia. Itulah alasan mengapa gamers loyal begitu disukai para cewek. Sama game aja beliau setia, apalagi sama anda.

3. Gamers Ambisius

Ambisius!! Mendengar kata tersebut pastinya anda akan membayangan seseorang yang memiliki keinginan sangat kuat buat mencapai tujuannya. Ya betul sekali, tipe gamers ini akan melakukan banyak cara untuk dapat menggapai seluruh tujuannya.

Tapi yang jangan berpikir negatif terlebih dahulu pada tipe gamers ini. Ia memang akan melakukan banyak cara buat menerima apa yg beliau inginkan, tapi gamers ini tidak akan sampai menghalalkan segala cara ya.

Ia lebih suka menggunakan kemampuannya sendiri dibanding menggunakan cara-cara kotor nan licik. Jadi tentunya telah terperinci mengapa cewek sangat suka gamers ini ya. Game aja ia perjuangkan apalagi anda.

Iya anda..!

4. Gamers Sultan

Dari namanya tentu kamu telah paham bagaimana cara ia menarik perhatian banyak cewek ya. Sultan bukanlah sebutan!! Itu lebih kepada pangkat dan kedudukan seseorang didalam kehidupan sosialnya. Sultan itu mempunyai beberapa kesamaan konotasi bersama ungkap kaya raya.

Namun tingkatan Sultan memiliki pangkat yg lebih tinggi lagi.

Tipe gamers ini lebih tak jarang mengandalkan uang dari dalam kemampuan(skill), jadi yang menjadi titik utama gamers ini merupakan bahan pokok!! Bila semua bahan pokok sudah terbeli, maka langkah selanjutnya adalah memperkuat skill atau kemampuan.

Gamers ini mampu saja membeli semua alat-alat atau karakter-karakter mahal yg terdapat di game, bahkan tidak menutup kemungkinan jika game yang ia mainkan bisa pula ikut di beli bersamaan beserta para developers dan pengembang-Nya.

Nah kalau sudah begini bagaimana cewek tidak mau sama tipe gamers yang satu ini?

Game aja sanggup dibeli, mungkin nanti gunung berlian pula akan dibeli buat jadi persembahan cintanya padamu!!

5. Gamers Tampan

Wah bila ini sih telah bukan rahasia lagi. Gamers tampan memang sudah secara alami diidolakan serta disukai oleh para gadis-gadis. Mau menang atau kalah yg penting muka tetap tampan aja telah cukup membuat cewek berlulut dihadapan anda.

6. Gamers Perfect

Ini merupakan tipe gamers yg paling dan paling banyak disukai serta didambakan oleh semua cewek. Tipe ini adalah jenis gamers yg sudah diatas puncak kejayaan serta sudah tidak bisa dikalahkan oleh gamers apapun.

Karena tipe gamers ini adalah gabungan dari 5 tipe gamers sebelumnya. Coba bayangkan seseorang gamers yg tampan, tampan, ambisius, pandai , loyal, cool, dan punya banyak uang layaknya sultan. Wah jikalau seperti ini sih yang lain mending langsung gulung tikar aja.



Penutup

Itu saja yang bisa aku sampaikan tentang 6 tipe gamers yg didambakan oleh para cewek. Semoga kamu dapat mengambil pelajaran di dalam pembahasan kali ini ya.

Memangnya ada unsur pembelajar disini? Tentu saja terdapat, apabila anda melakukan 3M (membaca, mengetahui serta menghayati) seluruh pembahasan yang sudah saya sampaikan dari atas sampai bawah ini.

Nah jikalau begitu mungkin hingga disini saja ya pembahasan mengenai tipe gamers yang paling disukai cewek. Dan jikalau kamu telah menemukan unsur pembelajaran dalam pembahasan kali ini, silahkan sampaikan pada kolom komentar ya.
6 Tipe Gamers Yang Banyak Disukai Cewek Gamers merupakan sebuah ungkapan yg dipakai untuk menyebut seorang individu atau kelompok yg suka serta hobi memainkan game. Baik itu ga...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats