Seperti Apa Kepribadian-Mu Jika Dilihat Dari Menu Makanan Favorit Di Warteg

Seperti Apa Kepribadian-Mu Jika Dilihat Dari Menu Makanan Favorit Di Warteg

Warung tegal atau yg akrab kita kenal dengan sebutan Warteg, adalah satu dari jenis warung yang menyediakan aneka macam aneka kuliner.

Warteg ini bisa kamu jumpai hampir diseluruh area tepi jalan, perempatan maupun tikungan. Dimana dengan adanya Warteg ini maka anda akan jauh lebih mudah pada memenuhi nafsu makan kamu.

Tinggal pilih saja mana Warteg beserta harga paling murah namun dengan sajian masakan paling lezat serta pula lengkap.

Nah ngomong-ngomong tentang hidangan makanan di Warteg ini, jenis kuliner apa saja yang menjadi hidangan andalan anda ketika makan di Warteg?

Pastinya setiap orang punya sajian masakannya sendiri-sendiri ya, terdapat yang suka dengan gorengan, sayuran atau bahkan hidangan makanan yang lainnya.

Tapi tahukah anda bahwasanya setiap hidangan kuliner favorit atau kesukaan kamu yg seringkali kamu konsumsi di Warteg mencerminkan kepribadian diri anda lho.

Mau tahu, hidangan makanan apa saja yang dapat mencerminkan kepribadianmu? Simak ulasan ini dia:

1. Gorengan

Menu makanan pertama ini pastinya sudah tak asing lagi bukan? Bagi sebagian besar orang, Gorengan adalah salah satu hidangan kuliner favorit yang dihentikan hingga dilupakan.

Rata-rata seluruh orang yang tiba ke Warteg selalu memesan sajian satu ini beserta berbagai alasan, seperti harganya yang murah, enak, kuliner wajib dan sebagainya.

Namun ketahuilah bahwa mereka yang tak jarang memesan hidangan Gorengan ini memiliki kepribadian yg lebih bersemangat, energik serta sulit diam.

2. Sayuran

Berbeda lagi degan mereka yg menyukai menu masakan berupa sayuran, mirip dengan sayur sup, sayur lodeh dan sebagainya.

Mereka cenderung memiliki karakter yg santai, sedikit pendiam, teliti dan suka memperhatikan hal-hal sepele.

3. Tempe Oreg

Masih termasuk kedalam jenis tempe-tempean. Tempe Oreg juga adalah salah satu menu kuliner paling diminati dibanyak Warteg.

Rasanya yg manis, gurih, dan sedikit pedas ini sanggup membuat banyak orang tertarik untuk menentukan makanan satu ini sebagai lauk pelengkap.

Orang yang selalu memilih Tempe Oreg ini sebagai sajian makanannya berarti memiliki karakter yg cenderung lebih ceria, gembira serta humoris.

Namun disisi lain orang ini pula mempunyai kepribadian lainnya, yaitu keras kepala serta mudah tersinggung.

4. Telur Dadar + Cabai

Anda adalah penggemar Telur Dadar plus cabai rawit? Maka kamu termasuk kedalam kategori beberapa orang yang punya jiwa anti-mainstream, suka tantangan, pemberani namun sedikit cerewet.

Penutup

Bagaimana sobat-sobat, apakah ada hidangan makanan favorit Warteg yg sesuai beserta kepribadianmu?

Jika memang terdapat makanan yg anda sukai serta betul pula sesuai dengan kepribadianmu, maka apa
yang akan terjadi jika datang-datang anda mulai sangat senang sajian kuliner lainnya, apakah kepribadianmu juga akan berubah?


Penasaran? Silahkan lakukan eksperimen kamu sendiri ya.
Seperti Apa Kepribadian-Mu Jika Dilihat Dari Menu Makanan Favorit Di Warteg Warung tegal atau yg akrab kita kenal dengan sebutan Warteg, adalah satu dari jenis warung yang menyediakan aneka macam aneka kuliner. W...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats