Jenis Video Yang Paling Banyak Ditonton Di YouTube

Jenis Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube
Jenis Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube - Dari hasil riset dari Pew Research Center tersebut, menyampaikan bahwa video yang paling banyak ditonton di YouTube adalah video yg menargetkan anak-anak sebagai penontonnya.

Bahkan, video yg memunculkan anak-anak berusia 13 tahun ke bawah memiliki jumlah tayangan tiga kali lebih banyak dibanding video-video jenis lain.

“Video yg ditargetkan buat penonton belia serta dibintangi anak-anak di bawah 13 tahun lebih terkenal dibanding konten jenis apa pun yang teridentifikasi di analisa ini yg diukur didasarkan jumlah penonton,” celoteh Pew Research Center dalam laporannya.

Video paling banyak ditonton di YouTubeSelain itu, video dengan tema gaming juga merupakan salah satu jenis video yang paling banyak ditonton di YouTube. Video gaming bahkan sanggup menarik penonton rata-rata 120 ribu tayangan.

Jumlah tersebut berada diatas jumlah penonton yg dimiliki oleh hampir semua kategori populer di YouTube, mirip dengan konten seputar politik maupun kecantikan.
Banyaknya jumlah penonton dalam video yang diperankan oleh anak-anak sebetulnya bukanlah termasuk informasi yang baik. Hal ini mengingat bahwa YouTube masih belum cukup kondusif bagi anak-anak tersebut. Belum lagi adanya ancaman dari pra pedofilia online yang mengintai di platform aneka macam video gratis ini.

Sebagai bentuk pencegahan terhadap hal-hal yang tidak dinginkan, pihak YouTube sebetulnya sudah berupaya untuk melakukan beberapa kebijakan. Salah satunya adanya beserta menerapkan bahwa batas usia minimal bagi para penonton merupakan 13 tahun.

YouTube Menghadirkan YouTube Kids Khusus buat Anak-anak. Video paling banyak ditonton di YouTubeSelain itu, mereka juga menghadirkan YouTube Kids yg dikhususkan buat berisi konten-konten yg ramah terhadap anak-anak.

Bahkan menurut kabar, YouTube juga bakal berencana buat memindahkan semua video yang berkaitan bersama anak-anak ke YouTube Kids dari YouTube reguler.

Meski disambut baik oleh banyak pihak, namun kabar tersebut juga membuat bingung beberapa kreator yg sekarang mempunyai konten tentang anak-anak dan kehidupan keluarga, contohnya saja channel The Ace Faimily yang sekarang telah memiliki lebih dari 16 juta pelanggan.

Mereka sangat menyayangkan bila pemindahan tersebut benar -betul direalisasikan oleh YouTube. Hal tersebut tentu akan menciptakan kanal yang sudah mereka bangun selama kurang dari tiga tahun tadi mirip dengan dibangun dari awal lagi.


Belum lagi jumlah penonton yang mereka dapatkan tentu dikhawatirkan akan menurun drastis dibandingkan di YouTube reguler.
Jenis Video Yang Paling Banyak Ditonton Di YouTube Jenis Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube - Dari hasil riset dari Pew Research Center tersebut, menyampaikan bahwa video yang p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats