Selain Mengembangkan Produk Berupa Smartphone, Xiaomi Juga Memiliki Produk Keren Lainnya

Selain Mengembangkan Produk Berupa Smartphone, Xiaomi pula memiliki produk keren lainnya
Selain Mengembangkan Produk Berupa Smartphone, Xiaomi pula memiliki produk keren lainnya - Bukan cuma hape, kamu bakal menemukan beberapa produk Xiaomi yg membuatmu terkejut-kejut di Authorized Mi Store.

Merek Xiaomi tidak lagi asing di pendengaran kita. Sebagai satu dari penghasil ponsel ternama, dia kerap timbul di banyak iklan dan baliho. Pokoknya, bagi pencinta smartphone andal serta murah, Xiaomi tak jarang jadi pilihan.

Kamis kemudian (15/8), Kami berkesempatan mengunjungi Authorized Mi Store yang berlokasi di Hartono Mall, lantai 1, Yogyakarta. Di luar dugaan, meski mengusung banyak produk ponsel pandai , ada banyak barang yg dijual di sana yang sama sekali nggak berhubungan beserta ponsel.

Sebenarnya, ini bukan hal yang aneh soalnya, semenjak awal, Xiaomi merupakan sebuah internet company yang terdiri dari produk software, hardware, dan IoT, termasuk lifestyle products. Hanya saja, sebagian besar dari kita terlanjur lebih mengenal Xiaomi sebagai penghasil hape sehingga, jika menemukan produk-produk Xiaomi di bawah ini, kita pun bakal berpikir, “Like, seriously?”


1. Tas Ransel

Ransel, alias backpack, mampu kamu temukan di bagian tepi dari Authorized Mi Store. Warnanya beragam, mulai dari yang mencolok seperti merah terang, sampai yg gelap. Kamu mungkin berpikir ini normal-normal saja, akan tetapi jika dipikir-pikir, kenapa harus ransel yg jadi produk Xiaomi? Kenapa nggak pouch hape aja atau tas khusus laptop buat tempat Mi Notebook? Kenapa harus backpack?

Jangan-jangan, kamu mau nyaingin Dora sama Diego, ya????


2. Koper

Selain backpack, produk Xiaomi selanjutnya adalah koper bersama nama Xiaomi Suitcase 90 Points, yaitu sebuat travel luggage yang kolaborasi dengan Jingdong. Banyak orang mengakui bahan koper ini cukup reliable serta tahan lama, dengan pilihan ukuran 20 dan 24 inch.

Tapi, tetap saja—produk ini tuh sebenarnya dibentuk dengan tujuan asli yg mirip dengan apa, ya? Apakah dia sanggup jalan sendiri, dikendalikan beserta ponsel Xiaomi? Nggak. Apakah dia bisa dijadikan power bank buat hape Xiaomi? Nggak pula. Jadi sebetulnya, kenapa sih Xiaomi merasa urgen banget buat menghasilkan koper?

Apa maksudnya kita disuruh belanja hape banyak banget sampai mampu menuhin koper, gitu???


3. Ukulele

Selain merambah ke produksi tas, Xiaomi agaknya juga ingin mulai menguasai pasar musik dunia. Setelah “mempersunting” JKT48 sebagai model iklan di satu dari seri mereka, kali ini Xiaomi memiliki produk ukulele bersama nama Populele U1. Tapi, seberapa smart-kah ukulele ini?

Konon, ukulele produk Xiaomi ini dirancang untuk para beginners. Tanpa repot-repot nervous karena nggak ngerti kunci nada, kamu bakal terbantu beserta titik-titik lampu LED yang muncul dalam bodi ukulele dan sanggup disambungkan bersama aplikasi dalam hape yg akan memberimu daftar lagu buat berlatih.

Wow. Xiaomi. Wow. Sungguh sebuah gebrakan buat bilang, “Bye, Guitar Hero!”


4. Payung

Lupakan dulu tas serta ukulele. Kali ini, ada produk Xiaomi yang bakal membuatmu merasa lagi ada di toko serba ada alih-alih Authorized Mi Store: Payung. Iya, payung yg biasa digunakan beberapa orang buat berlindung dari hujan kini dijual pula sama Xiaomi yang produsen hape itu.

Apa kelebihan payung Xiaomi? Disebutkan, beliau memperlihatkan desain lipat otomatis yang akan memudahkanmu membuka dan menutup payung dengan satu tangan. Jadi, alih-alih minta tolong orang lain pegangin tas di tangan kirimu demi sanggup membuka payung dengan kedua tangan, sekarang anda tak perlu lagi melakukannya lantaran tangan kananmu sanggup melakukannya beserta mandiri.

Terima kasih Xiaomi, anda sudah memfasilitasi ke-introvert-an kami.



5. Handuk

Ini merupakan produk Xiaomi yang paling bikin saya bengong. Ada handuk di toko hape—begitu yg muncul di kepala aku. Pertanyaan admin pun berkembang: Apa yg membuat pelanggan Xiaomi harus membeli Xiaomi Towel ini?

Handuk ini dibentuk dari 100% cotton, antibakteri, serta antivirus. Ia punya kemampuan cepat menyerap air serta diklaim bisa membuat “tubuh cepat kemarau sehabis dilap bersama handuk ini sehabis mandi”.

Tapi, bukankah itu memang tugasnya handuk-handuk di semua dunia?

Maksud aku—jangan-jangan Authorized Mi Store ini bakal berubah jadi Miniso di masa depan, ya?
Selain Mengembangkan Produk Berupa Smartphone, Xiaomi Juga Memiliki Produk Keren Lainnya Selain Mengembangkan Produk Berupa Smartphone, Xiaomi pula memiliki produk keren lainnya - Bukan cuma hape, kamu bakal menemukan beberap...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats