BYPASS FRP REMOVE GOOGLE ACCOUNT LENOVO VIBE K5 PLUS A6020a40 WORK 100%


Saat kita mereset paksa device lenovo melakui recovery mode, maka handphone akan mengalami lock frp dikala setup, serta tak mampu hingga masuk ke tampilan hidangan. Terkunci FRP google account pada lenovo Vibe k5/plus ini disebabkan lantaran tidak terlogout nya akun google yg sudah terlogin didalam handphone tersebut, jadi agar handphone bisa normal pulang kita wajib melakukan bypass frp buat menghapus akun google nya.


Tutorial bypass frp remove google account lenovo VIBE K5/PLUS A6020a40 cukup mudah, bypass frp buat semua versi firmware yg terinstal di device lenovo vibe k5/plus nya. Proses eksekusi bypass frp google account nya memakai metode fastboot yang kemudian di hajar dengan file berekstensi .bat. Proses nya pun cukup cepat sekali, tidak lebih dari 3 dtk saja Lenovo Vibe k5/plus telah mampu terbypass dari proteksi FRP google account.

Untuk mendapatkan file nya silahkan download pada link yang sudah di sediakan di bawah ini.
►►BYPASS FRP LENOVO VIBE K5 A6020 : DOWNLOAD
►►LENOVO USB DRIVER : DOWNLOAD
Untuk menghindari kesalahan dikala proses eksekusinya silahkan simak video tutorial dibawah ini hingga beserta selesai.


jika handphone belum sanggup terhubung dengan PC, maka yg bermasalah pada driver yang terinstal. Silah cek device manager buat memastikan apakah handphone telah benar terhubung ke komputer atau belum.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat sisihkan sedikit hasil nota anda buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
BYPASS FRP REMOVE GOOGLE ACCOUNT LENOVO VIBE K5 PLUS A6020a40 WORK 100% Saat kita mereset paksa device lenovo melakui recovery mode, maka handphone akan mengalami lock frp dikala setup, serta tak mampu hingga...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats