VIVO V5S BYPASS GOOGLE ACCOUNT FRP VIA CMD DONE 5 DETIK SAJA


Terkunci akun google dalam handphone android atau yang biasa kita kenal dengan sebutan FRP protection. Khusus pasa kesempatan kali ini kita akan mengulas perkara pada handphone Vivo V5s setelah di flash atau tereset secara paksa via recovery mode maupun tiba-datang akan meminta buat login ke akun google yang sebelumnya sinkron di handphone tersebut.

Kasus begini kerap kali terjadi pada pada handphone android yg memakai versi android 5.0 keatas. Beberapa cara bisa dilakukan untuk mengatasi kasus terkunci akun google atau frp ini. Apabila dalam seri lain kita mungkin cukup bersama senam jari saja, tetapi ternyata tidak berlaku tekhnik senam jari dalam handphone Vivo V5s ini.


Untuk melewati tampilan verifikasi akun google pada handphone vivo v5s kita akan menggunakan bypass frp tool by cmd. Tinggal sekalo click tanpa haria flashing firmwarw, dan durasinya hanya 5 dtk saja handphone sudah sanggup normal balik , lalu mampu melanjutkan setup hingga ke tampilan sajian.

Untuk tool serta driver nya bisa download dalam link dibawah ini.
►►FILE FRP VIVO V5s : DOWNLOAD
►►DRIVER MEDIATEK : DOWNLOAD
►►DRIVER USB CDC : DOWNLOAD
►►CARA DOWNLOAD : KLIK DISINI
Kemudian buat lebih lengkapnya bisa mengikuti tutorial video dibawah ini hingga beserta selesai.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit akibat nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : https://flash-reset.blogspot.com/
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
VIVO V5S BYPASS GOOGLE ACCOUNT FRP VIA CMD DONE 5 DETIK SAJA Terkunci akun google dalam handphone android atau yang biasa kita kenal dengan sebutan FRP protection. Khusus pasa kesempatan kali ini k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats