Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)

Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)
Cara Atasi Start Menu Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Windows 10 adalah versi terbaru serta mungkin adalah seri terbaik diantara seri windows lainnya, seperti windows 7 serta 8.

Terdapat berbagai fitur serta layanan yang tidak sanggup kamu dapatkan didalam seri windows lainnya. Oleh sebab itulah banyak orang yg kemudian beralih memakai windows 10 sebagai sistem operasi andalannya.

Namun berdasarkan pengalaman aku pribadi selama 3 tahun memakai windows 10 sebagai sistem operasi utama, ternyata masih ada cukup banyak kasus, baik itu berupa error maupun sistem yg tampaknya tak bisa digunakan.

Salah satu perkara yang admin temui di dalam windows 10 adalah terjadinya error pada sajian-sajian didalam lingkup area Taskbar.

Diantara fasilitas taskbar yg tidak bisa dipakai diantaranya: start menu, windows store, internet/network.

Beberapa fasilitas diatas sama sekali tak memberikan respon ketika di klik.

Nah berawal dari error tersebutlah admin kemudian berkelana kesana-kemari buat mencari jalan keluar, sampai pada akhirnya aku berhasil menerima wangsit buat mengatasi kasus tadi.

Nah, buat anda yg merasa punya perkara yang sama seperti kasus admin di atas, berikut adalah cara gampang mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (Error).

1. Buka sajian jalan pintas bersama menekan icon windows+r
2. Ketik regedit.exe kemudian tekan Enter>Yes
3. Klik kanan pada HKEY_CLASSES_ROOT kemudian pilih Permissions
4. Lalu pilih Add dan tambahkan perintah: ALL APPLICATION PACKAGES
5. Dilanjutkan beserta menekan Check Names (pastikan timbul garis bawah pada perintah tersebut)
6. Klik Ok
7. Select atau pilih catatan ALL APPLICATION PACKAGES yg sudah anda masukkan tersebut, lalu dalam bagian bawah centang pada kolom Read
8. Klik Ok
9. Restart komputer/laptop anda

Sampai dalam tahap ini kamu telah berhasil menyelesaikan tahap demi tahap buat mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik.

Jadi sehabis proses restart ulang, langsung saja dicoba apakah sajian-menu yang error sebelumnya telah berfungsi dengan normal atau belum. Jika belum, silahkan anda perhatikan 9 langkah diatas dengan seksama, mana tahu ada bagian yg terlewat.

Nah, sebagai pelengkap serta penjelas, berikut merupakan video Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik





Penutup


Semoga apa yang admin sampaikan ini dapat menaruh manfaat untuk kita seluruh ya. Oh ya ingat untuk share artikel ini apabila dirasa berfaedah, dan ingat pula buat meninggalkan komentar buat memajukan situs blog ini agar lebih baik lagi,

Akhir tutur aku ucapkan terimakasih, serta hingga jumpa di postingan menarik lainnya.
Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) Cara Atasi Start Menu Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Windows 10 adalah versi terbaru serta mungkin adalah seri terbaik...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats