Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)

Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work)
Cara Atasi Start Menu Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Windows 10 adalah versi terbaru dan mungkin merupakan seri terbaik diantara seri windows lainnya, seperti windows 7 dan 8.

Terdapat berbagai fitur serta layanan yang tidak bisa kamu dapatkan didalam seri windows lainnya. Oleh karena itulah banyak orang yang kemudian beralih menggunakan windows 10 sebagai sistem operasi andalannya.

Namun berdasarkan pengalaman saya pribadi selama 3 tahun memakai windows 10 sebagai sistem operasi utama, ternyata masih ada cukup banyak masalah, baik itu berupa error maupun sistem yang sepertinya tidak bisa dijalankan.

Salah satu masalah yang admin temui di pada windows 10 merupakan terjadinya error pada hidangan-sajian didalam lingkup area Taskbar.

Diantara fasilitas taskbar yg tak sanggup digunakan antara lain: start sajian, windows store, internet/network.

Beberapa fasilitas diatas sama sekali tidak menaruh respon pada waktu di klik.

Nah berawal dari error tersebutlah aku lalu berkelana kesana-kemari buat mencari jalan keluar, hingga pada akhirnya aku berhasil menerima wangsit buat mengatasi kasus tadi.

Nah, buat anda yg merasa punya perkara yang sama seperti kasus aku diatas, berikut merupakan cara mudah mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (Error).

1. Buka menu jalan pintas beserta menekan icon windows+r
2. Ketik regedit.exe kemudian tekan Enter>Yes
3. Klik kanan dalam HKEY_CLASSES_ROOT kemudian pilih Permissions
4. Lalu pilih Add dan tambahkan perintah: ALL APPLICATION PACKAGES
5. Dilanjutkan bersama menekan Check Names (pastikan muncul garis bawah pada perintah tersebut)
6. Klik Ok
7. Select atau pilih catatan ALL APPLICATION PACKAGES yang sudah kamu tambahkan tersebut, kemudian dalam bagian bawah centang pada kolom Read
8. Klik Ok
9. Restart PC/laptop anda

Sampai pada tahap ini kamu sudah berhasil menuntaskan tahap demi tahap buat mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik.

Jadi setelah proses restart ulang, langsung saja dicoba apakah sajian-sajian yang error sebelumnya sudah berfungsi bersama normal atau belum. Jika belum, silahkan anda perhatikan 9 langkah di atas dengan seksama, mana tahu terdapat bagian yg terlewat.

Nah, sebagai pelengkap dan penjelas, berikut merupakan video Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik





Penutup


Semoga apa yg aku sampaikan ini dapat memberikan manfaat buat kita seluruh ya. Oh ya ingat untuk share artikel ini apabila dirasa berfaedah, dan jangan lupa juga buat meninggalkan komentar buat memajukan situs blog ini agar lebih baik lagi,

Akhir tutur saya ucapkan terimakasih, dan sampai jumpa di postingan menarik lainnya.
Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) Cara Atasi Start Menu Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Windows 10 adalah versi terbaru dan mungkin merupakan seri terbai...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats