Cara Main PUBG Mobile Di PC Gampang Tanpa Emulator


Pada kesempatan kali ini flash-reset.blogspot.com akan menaruh sebuah totorial Cara Main PUBG Mobile di komputer Mudah Tanpa Emulator. PUBG Mobile sekarang tengah menjadi salah satu game mobile yg cukup digandrungi oleh kalangan gamer.

Menawarkan pengalaman yang sesuai beserta versi komputer serta Xbox, game ini bisa dikatakan langsung melejit seketika selesainya dirilis secara resmi.

Sayangnya game PUBG Mobile ini punya kapasitas yang besar. Pasti banyak kan dari agan yang tidak sanggup main PUBG lantaran smartphonenya tak kuat?

Untuk anda yg mengalami hal itu, tidak usah khawatir.

Kali ini Tencent Games, developer resmi dari PUBG Mobile memberikan opsi buat bermain game ini di komputer , bahkan tanpa emulator! Gimana caranya?

Cara Main PUBG Mobile di PC

Jika sebelumnya buat bermain game PUBG Mobile di komputer atau laptop anda membutuhkan emulator Android mirip dengan Nox Player atau BlueStacks, kini telah masih ada kok versi PUBG Mobile untuk sistem operasi Windows. Pubg Mobile 44531

Untuk proses instalasinya pun tergolong cukup mudah serta hanya memerlukan jaringan internet. Supaya anda nggak keliru, yuk ikuti langkah-langkah berikut.

Spesifikasi komputer dan Laptop yg Dibutuhkan PUBG Mobile

Sebelum memulai melakukan instalasi, ada baiknya anda mengetahui spesifikasi komputer atau laptop yg diperlukan untuk bermain PUBG Mobile. Setidaknya anda wajib memiliki spesifikasi minimum PUBG Mobile seperti pada di bawah ini.

Prosesor Dual Core @ 2GHz
VGA Intel HD Graphics 3000
RAM 4GB
Memori 2GB Free
Intenet Yes

Langkah-Langkah Instalasi PUBG Mobile di PC

Langkah 1 -Download Aplikasi

Pertama, kita buka website yang menyediakan file download Tancent Gaming Buddy.

Download

Untuk langkah paling awal, anda wajib melakukan instalasi aplikasi dengan nama Tencent Gaming Buddy yg dikembangkan oleh Tencent Games. Saat ini aplikasi ini masih bersifat beta, namun bisa kamu unduh melalui tautan berikut. Ukurannya cukup kecil kok, hanya sekitar 8MB saja.

Baca Juga: Cara Flash Upgrade Firmware Vivo Y93 Via Sd Card

Langkah 2 - Klik Yes

Jika ketika instalasi pertama kali timbul pop-up User Account Control, kamu tinggal mengklik tombol Yes buat melanjutkan ke proses berikutnya.


Langkah 3 - Install Aplikasi

Selanjutnya jendela instalasi Tencent Gaming Buddy akan ditampilkan beserta ikon PUBG Mobile sama seperti dalam game. Di sini kamu tinggal mengklik tombol Install atau pilih Customize buat mengganti direktori instalasi aplikasi.


Langkah 4 - Tunggu Proses Instalasi

Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan melakukan instalasi yg durasinya sekitar kurang lebih 5 mnt saja. Lalu di sini kamu tinggal klik tombol Start buat mulai membuka aplikasinya, guys.


Langkah 5 - Proses Download Resource serta Engine

Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan mulai mengunduh resource dan engine yg dipakai buat bermain PUBG Mobile. Nah pada langkah ini pastikan koneksi internet anda stabil lantaran proses ini akan berjalan agak lumayan lama.


Langkah 6 - Install Game PUBG

Setelah proses download resource selesai, kamu bakal dibawa ke jendela game PUBG Mobile serta melakukan instalasi kurang lebih selama 2 mnt.


Langkah 7 - Proses Instal PUBG Selesai

Nah beserta begini, kamu pun sudah siap bermain PUBG Mobile di komputer. Kamu pun sanggup menentukan buat login memakai akun Facebook atau Guest ya.


Keuntungan Bermain PUBG Mobile beserta Tencent Gaming Buddy

Baca Juga: Cara Membuat Website/Blog Menjadi Sebuah Aplikasi apk Untuk Android

1. Dukungan Langsung dari Developer

Berbeda beserta emulator Android lainnya, beserta bermain PUBG Mobile melalui Tencent Gaming Buddy itu berarti anda bakal mendapatkan dukungan langsung dari developer aslinya. Kamu nggak perlu risi soal masalah bug ataupun hal mengganggu lainnya, guys.

Tentu juga bersama bermain menggunakan aplikasi ini, pengalaman bermain PUBG Mobile bakal lebih asyik terutama soal kualitas grafis, jaringan hingga kontrol, guys.

2. Grafis dan Jaringan Lebih Stabil

Setelah melakukan uji coba beberapa game dalam PUBG Mobile, Jaka bisa menyimpulkan jikalau Tencent Gaming Buddy bakal memberikan kamu kualitas grafis dan jaringan internet yang lebih stabil dibandingkan emulator Android lainnya.

Di samping itu, kualitas grafis yang bakal kamu dapatkan pada game bakal diadaptasi beserta performa dan spesifikasi komputer atau laptop yg anda miliki ya.

3. Pengaturan Layout Keyboard dan Mouse Otomatis

Nah, ini yg mungkin cukup jadi perhatian Jaka. Dalam melakukan permainan pertama kali, anda nggak bakal direpotkan beserta pengaturan layout keyboard serta mouse secara manual. Jadi anda tinggal bermain di pc/laptop milik anda!

Soal kontrol yang ditawarkan, tentu anda tak akan merasa asing bila telah pernah bermain game FPS di PC atau laptop sebelumnya. Jika kamu lupa-lupa ingat, bakal juga timbul hint tombol yg mesti ditekan dalam layar pc/laptop milik anda

Akhir Kata


Nah, begitulah cara main PUBG Mobile di komputer /Laptop bersama gampang tanpa memakai sebuah emulator, alias hanya beserta memakai Tencent Gaming Buddy. Sangatlah mudah bukan? Jika Anda mengalami kesulitan, jangan ragu buat menyampaikannya dalam kolom komentar di bawah ya! Selamat mencoba serta selamat bermain PUBG di komputer/Laptop Anda.
Cara Main PUBG Mobile Di PC Gampang Tanpa Emulator Pada kesempatan kali ini flash-reset.blogspot.com akan menaruh sebuah totorial Cara Main PUBG Mobile di komputer Mudah Tanpa Emulator. ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats