Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola Pattern Lock Remove


Jumpa lagi dengan aku Admin flash-reset.blogspot.com dalam ksempatan kali ini saya akan membahas cara mengatasi Oppo A3s yang lupa pola yang belum tembus bersama dongle apapun, kecuali beserta id auth atau Remot Flashing Tool. Mungkin kasus ini sedang buming di kelompok para teknisi di seluruh Indonesia. Pasalnya cara mengatasi Oppo A3s CPH1803 lupa pola ini belum terdapat jalan keluarnya kecuali bagi yang sudah mempunya id auth.
Dengan cara flashing pun pula tak memungkinkan buat menjebol pola ponsel yang satu ini. Kebanyakan yg terjadi malah ponsel akan tewas total/hardbrick. Bagi pengguna dongle pun masih belum ditemukan dongle flasher yang cocok buat membuka screen lock Oppo A3s tadi, termasuk dongle MRT serta lainya.

Namu terdapat solusi bagi kita seluruh para teknisi yang memiliki UFI Box, pasalnya kita mampu remove pola Oppo A3s beserta cara Direck dalam ic eMMC tersebut. Tentenya ketika kita akan melakukan proses direck kita memmerlukan sebuah Pin Out eMMC Oppo A3s. Silahkan download Pin Out lihat dalam gambar dibawah ini.


Nah bila kamu telah mendownload gambar Pin out Oppo A3s tersebut, yuk saatnya anda melakukan proses jumper pada bagian capasitor data eMMC. Setelah proses jumper selesai silahkan anda Colokan sonket BGA ISP ke UFI. Setelah itu ambil kabel data usb dan colokan ke Laptop/Pc yg kamu milik, dan selesainya kabel tercolok di komputer , silahkan colokan pula ke ponsel Oppo A3s yg akan kamu direct. Guna kabel USB data yg kita gunakan buat data transfer VCC serta VCCQ agar mendapat tegangan 90-100 mili amper.

Jika telah seluruh langkah berikutnya silahkan buka UFi- eMMC Tollbox yang kamu miliki, kalok tidak punya silahkan beli heheheh!

Selanjutnya bila UFi- eMMC Toolbox sudah terbuka dan Adapter direct isp telah di colokan ke ufi, maka silahkan kamu pilih ke opsi User partition dan jangan lupa buat mencentang bagian Bus Width mengunakan 1bit karna kita hanya menggunakan data 0, lalu centang juga Direct eMMC. Apabila sudah lalu Klik Identify eMMC dalam tulisa pojok kanan atas UFI jika proses jumper tadi dilakukan dengan betul, maka tampilanya akan seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah terconect beserta baik dan terbaca mirip dengan gambar diatas, makas proses selanjutnya silahkan anda klik di bagian Special Task pada UFI. Silahkan klik Clear Use Lock/Code maka proses remove lock akan otomatis berjalan serta silahkan kamu tunggu sambil ngopi heheheh, dikarnakan proses Clear Uselock ini agak lama.

Jika proses Clear Uselock telah selesai maka tampilanya akan seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga: Cara Hapus Kunci Pola Oppo A1K CPH1923 Via Direck


Gambar diatas telah membuktikan proses remove pola atu clear uselock sudah selesai. Samapai disini ingat buat terburu buat selesai, terdapat proses buat hapus FRP sekalian biar tidak bekerja 2 kali broo.

Pada bagian ini kita akan menghapus FRP unutuk jaga jaga biar tak bekerja dua kali, kan sayang bila nanti Pola sudah hilang, namun terdapat perkara lagi tidak mampu masuk kemenu alias nyatol di FRP.

Untuk menghapus FRP kita balik klik Special Task. Pada bagian ini silahkan anda pilih atau klik Resize User Data & Relogion Partition. Maka secara otomatis akan meriset FRP dalam data eMMC ponsel Oppo A3s tersebut, jika proses hapus FRP telah selesai pada UFI akan memunculkan gambar seperti dibawah ini.


Dan kini proses direct Oppo A3s telah selesai. Dan kini saatnya anda mendapat gajian gajah dari user kamu.


SILAHKAN TONTON VIDIO DIBAWAH INI


Jika terdapat diantara anda yg masih galau mengenai cara direct Oppo A3s ini, Sikagkan kamu tinggalkan komentar yg sudah Admin flash-reset.blogspot.com sediakan dibawah ini. Saatnya admin pamit dan nantikan buat cara remove pola, frp, micloud dll pada sery sery phonsel yg tidak selaras.
Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola Pattern Lock Remove Jumpa lagi dengan aku Admin flash-reset.blogspot.com dalam ksempatan kali ini saya akan membahas cara mengatasi Oppo A3s yang lupa pola ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats