Cara Hapus Kunci Pola Oppo A1K CPH1923 Via Direct


Flash & Reset kali ini akan membagikan sebuah cara membuka kunci pola pada Oppo A1k beserta metode direck emmc.
Untuk mampu melakukan direk tentusaja kita membutuhkan sebuah pin aut Oppo A1k tadi. Namun kali ini saya telah menyiapkan sebuah pin out Tested yg sudah aku uji sendiri buat menghapus pola untuk melakukan Factory Riset Oppo A1k via direck.

Kemudian cara pertama untuk menggunakan proses direck dalam Oppo A1k silahkan kamu jumper terlebih dahulu jalur ic EMMC menggunakan pin out dibawah ini.


Setelah anda telah melakukan jumper pada bagian capasitor jalur Transfer data ic EMMC tadi. Ada baiknya silahkan anda teliti terlebih dahulu, jangan sapai R pecah atau terbuang hasil panas dari solder saat melakukan proses jumper bagian capasitor jalur Transfer data ic EMMC nya.
Jika sudah meneliti bagian bagian capasitor yang sudah di jumper tadi serta sudah tersolder beserta kuat dalam bagian transistor bagian data emmc, langkah selanjutnya silahkan anda hubungkan sonket Adapter direct isp dalam UFI Emmc Tool Box .

Jika cara diatas telah dilakuakan seluruh, kini saatnya kamu buka Aplikasi UFI Emmc Tool Box. Jika aplikasi emmc tool box telah terbuka maka silahkan anda pilih ke opsi User partition kemudian cetang pada bagian yang tertulis Bus Width dan pilih 1bit saja, karna kita hanya memakai data 0 saja, dan jangan lupa buat centang opsi Direck eMMC. Apabila sudah di centang maka selanjutnya silahkan kamu klik pada bagian kanan pojok atas yg bertulis Identify eMMC. Dan anda harus tau ketika anda menekan tombol Identify eEMMC proses menunujukan gambar mirip dengan dibawah ini, Tandanya bagian VCC dan VCCQ belum tersambung alias tidak menerima tegangan 90-100 mili amper.


Jika timbul gambar seperti gambar diatas, langkah apa yang anda harus lakukan? Langkah yg kamu wajib lakukan silahkan gunkan kabel USB yang Original buat membantu proses conect transfer data ufi emmc tool box ke ic emmc hp oppo tersebut.

Caranya: Silahkan hubungkan kabel usb pada laptop/pc anda, kemudian juga hubungkan kabel usb data tadi ke hp yg akan di direck tadi.

Jika sudah mencolokan kabel data ke hp oppo? Langkah selanjutnya silahkan kamu tekan balik tombol Identify eMMC, maka akan terdetecksi mirip dengan gambar dibawah ini.


Nah jika sudah sepeti gambar di atas, langkah selanjutnya silahkan anda geser muse laptop/pc anda ke bagian Sepecial Task seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga: Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred


Kemudian dibagian Special Task tersebut. Silahkan anda pilih opsi Factory Riset, maka akan berjalan proses clen atau meriset data dalam hape oppo A1k yng terkena pola tadi, Dibagian ini silahkan anda tunggu sejenak dikarnakan proses agak sedikit lama, sambil menungu proses riset data hape oppo tersebut, terdapat baiknya silahkan ngobrol beserta admin melalui kolom komentar yg telah admin sediakan di bawah artikel ini heheheh.

Selanjutnya bila proses sudah selesai maka akan mirip dengan gambar dibawah ini?


Jika telah menujukan 5 Done, maka proses direck tandanya telah selesai. Kemudian silahkan kamu copot semua kabel jumper yg telah anda solder tersebut dan pasang balik casing dan lainya saatnya kamu hidupkan hape Oppo A1k tersebut dan silahkan tunggu proses booting hepe berjalan serta traaa kini pola sudah tidah terdapat lagi. Lakukan Set up hape oppo tersebut serta sampai kemenu.


Jika di antara anda masih ada yg bingung dengan cara direck brand OPPO terdapat baiknya silahkan tinggalkan kometar dibawah atu klik Disini buat bertanya tanya kepada admin melalui Cotact Email. Dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke website flash-reset.blogspot.com
Cara Hapus Kunci Pola Oppo A1K CPH1923 Via Direct Flash & Reset kali ini akan membagikan sebuah cara membuka kunci pola pada Oppo A1k beserta metode direck emmc. Untuk mampu melakuka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats