CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON (MIDO) // BYPASS MICLOUD REDMI NOTE 4 MIUI 10


Salah satu rom paling komplit menurut saya adalah Pixel Experience, walaupun dibilang komplit akan tetapi Custom rom Pixel Experience redmi note 4 mido ini tetap simple. Rom bersama basic pure android serta telah include Gapps/google playstore. Jadi langsung bisa kita gunakan selesainya selesai proses intal, tak perlu terdapat tambahan flashing file lain.

Rom Pixel Experience buat xiaomi redmi note 4 mido ini juga sebagai alternatif buat bypass micloud, namun beserta syarat handphone sudah wajib terunlock bootloader nya. Fungsi unlock bootloader sendiri merupakan untuk instal Custom recovery TWRP sebagai media buat flash/Custom rom Pixel Experience Redmi Note 4 Mido. Jika ada cara instal twrp tanpa wajib unlock bootloader maka silahkan bisa langsung ekseskusi instal custom rom tanpa wajib ubl.


Bagi yang berminat ingin mencora rom tadi silahkan instal twrp terlebih dahulu, Kemudian flashing Custom rom nya tanpa wajib root device nya. Silahkan download tool dan File nya dalam link dibawah ini.
►►PIXEL EXPERIENCE ROM MIDO : DOWNLOAD
►►TWRP MIDO INSTALLER : DOWNLOAD
Buat yg device nya belum terbaca sebagai fastboot mode silahkan instal driver fastboot. Download dalam link dibawah ini.
►►DRIVER FASTBOOT : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini hingga bersama tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error dan matot.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat pisahkan sedikit akibat nota anda buat kondusif agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON (MIDO) // BYPASS MICLOUD REDMI NOTE 4 MIUI 10 Salah satu rom paling komplit menurut saya adalah Pixel Experience, walaupun dibilang komplit akan tetapi Custom rom Pixel Experience re...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats