FREE BYPASS MICLOUD REDMI 3/PRO IDO MIUI 8 DISABLE FIX ALL SENSOR DIJAMIN JADI NOTA


Tutorial bypass micloud xiaomi redmi 3 dan redmi 3 pro beserta code name ido. Pada tutorial kali ini kita akan share rom versi miui 8 yg telah di motifikasi bersama mendisable sajian Mi Account nya, jadi akun mi tak mampu digunakan lagi. Rom yang dijalankan merupakan versi Miui 8 Global Stable. Karena rom nya global berarti komplit sudah terdapat bahasa indonesia dan pula playstore nya.

Rom bypass micloud kali ini nyaris sempurna, karena sensor nya kondusif bisa berfungsi seluruh. Namun bagi pantangan utama dari rom bypass micloud redmi 3 serta redmi 3 pro ido ini adalah jangan sampai terupgrade firmware nya, bila timbul notifikasi pembaharuan perangkat lunak silahkan di biarkan saja, lantaran bila terupgrade firmware nya maka device akan terkunci micloud balik .

Silahkan download file serta tool nya dalam link dibawah ini.
►► BYPASS MICLOUD IDO : DOWNLOAD
►► MIFLASHTOOL 2019 : DOWNLOAD


PASSWORD FILE SILAHKAN TONTON TUTORIAL VIDEO DIBAWAH
Bagi ang handphone nya belum terbaca sebagai HS USB QDloader 9008 bisa instal driver qualcomm, download dalam link dibawah ini
►► DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Kemudian agar flashing nya berjalan tanpa kendala maka tool dan posisi file harus sama dan sesuai dengan tutorial video. Sebelum eksekusi sebaiknya simak dulu tutorial video dibawah ini agar tak error saat proses flashing bypass micloud nya.



Sudah mampu sukses bypass micloud tapi sinyal 4G hilang, maka harus melakukan fix 4G untuk Miui 8, silahkan bisa simak tutorial Fix 4G redmi 3 serta redmi 3 pro ido, pada tutorial video dibawah ini.
►►FIX 4G REDMI 3/PRO IDO : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit akibat nota kamu buat aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FREE BYPASS MICLOUD REDMI 3/PRO IDO MIUI 8 DISABLE FIX ALL SENSOR DIJAMIN JADI NOTA Tutorial bypass micloud xiaomi redmi 3 dan redmi 3 pro beserta code name ido. Pada tutorial kali ini kita akan share rom versi miui 8 yg...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats