Firmware Tested Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935FD


Samsung Galaxy S7 edge dalam pengoprasianya memakai Android 6.0 Marshmallow. Di versi ini dikala penggunanya melakukan factory reset atau mengembalikan ke setelan awal/pabrik tanpa melakukan sign out terlebih dahulu, maka dikala memulai masuk hidangan pulang akan minta pulang buat sign in dengan akun google yang sama.

Jadi semisal Samsung Galaxy S7 edge kalian bricked dan sebelumnya tak pernah log out akun google, maka kalian wajib mengingat emailnya bersama passwordnya, meski terdapat memang cara bypass akun google tapi itu masih sedikit jarang yang sharing.

Download bahannya di Bawah :

●Samsung USB Driver sanggup download DISINI
●Firmware Samsung Galaxy S7 edge SM-G935FD DISINI
●Odin DISINI

Flashing Samsung Galaxy S7 edge SM-G935FD Via Odin :

● Instal USB driver Samsung di PC anda dan extract Firmwarenya yang telah selesai di download.

● Tekan tiga tombol Power + Volume down/bawah + Tombol home secara bersamaan pada beberapa saat , otomatis akan masuk Warning mirip dengan foto di bawah ini..

● Tekan tombol volume atas buat masuk ke mode Download

● Hubungkan Samsung Galaxy S7 edge beserta komputer menggunakan USB yang telah disiapkan sebelumnya.

● Buka Odin3 via Run administrator, cek apakah telah terdeteksi COM nya sepeti gamabar dibawah? COM akan terdeteksi tidak selaras. Apabila belum terbaca kemungkinan bermasalah pada USB Drivernya.

● Klik BL, AP CP dan CSC satu per satu serta arahkan ke file firmware yang telah di extract sebelumnya. Pilih file sesuai dengan namanya, BL pilih ke file yg nama awalnya BL, AP pilih ke nama awal AP dan lainya pun sama.

● Untuk memulai proses flasing firmware Samsung Galaxy S7 edge klik bagian start di odin, Ingat jangan memutuskan hubungan antara handphone beserta PC selama proses masih belum selesai.


● Jika odin telah terdapat keterangan PASS! Merupakan proses flasing sudah selesai. Samsung Galaxy S7 edge akan reboot tersendirinya serta memulai masuk tahap masuk hidangan.
Firmware Tested Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935FD Samsung Galaxy S7 edge dalam pengoprasianya memakai Android 6.0 Marshmallow. Di versi ini dikala penggunanya melakukan factory reset ata...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats