HOW TO FIX STUCK RECOVERY REDMI 5 ROSY FIX ALL WORK 100%


Cara mengatasi xiaomi redmi 5 rosy yang terjebak di stuck recovery mode cukup mudah dengan cara flashing rom menggunakan miflashtool dan flashing via edl mode 9008. Karena redmi 5 rosy yang terjebak ke recovery mode pasti status nya masih terkunci bootloader nya maka kita akan masuk ke mode edl 9008 memakai metode test point. Firmware yg akan kita gunakan merupakan rom china stable, kenapa tak rom global? Kita tahu buat redmi 5 rosy terdapat dua tipe yang masuk ke indonesia. Untuk yg terjebak di recovery mode ini sering kali tipe china dan stock rom nya pun harusnya rom china sering kali seri ini model di casing belakang nya MDT1 atau MDE1. Bagi yang versi Global beserta kode model casing belakang MDG1 dan tipe ini tidak akan terjebak pada mode recovery.

Silahkan download file buat fix stuck recovery mode redmi 5 rosy bersama driver serta tool nya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.


Tutorial fix stuck recovery mode xiaomi redmi 5 rosy tanpa harus unlock bootloader. Flash via edl mode dengan memakai metode test point. Tidak akan terkena ARB serta kondusif untuk upgrade ke firmware terbaru.
FILE STUCK REDMI 5 ROSY : DOWNLOAD
MI FLASHTOOL 2019 : DOWNLOAD
Bagi yang device nya belum terbaca di laptop/pc silahkan instal driver qualcomm, buat yang belum mempunyai driver installer nya silahkan download dalam link dibawah ini.
DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Setelah fix redmi 5 rosy nanti berada dalam rom china, agar bisa memakai rom global redmi 5 rosy wajib di unlock bootloader terlebih dahulu. Untuk proses ubl nya silahkan simak tutorial video unlockbootloader dibawah ini.
CARA UBL XIAOMI : DOWNLOAD
Untuk lebih jelas tentang cara pengerjaan fix stuck recovery xiaomi redmi 5 rosy silahkan simak tutorial flash nya dalam video dibawah ini.



Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat sisihkan sedikit akibat nota anda buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


SUBSCRIBE FREE : https://bit.ly/2UxQdBW
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : https://flash-reset.blogspot.com/
HOW TO FIX STUCK RECOVERY REDMI 5 ROSY FIX ALL WORK 100% Cara mengatasi xiaomi redmi 5 rosy yang terjebak di stuck recovery mode cukup mudah dengan cara flashing rom menggunakan miflashtool dan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats