Tutorial Bypass Account Micloud Xiaomi Redmi Note 2 (hermes) Miui 9/8/7 Clean All Fix All FREE!!


Cara Unlock atau Bypass Micloud/Mi account redmi note 2 yang terkunci karena reset atau flash ulang cukup gampang, Redmi Note 2 Dengan codename hermes menggunakan Chipset mediatek, buat proses flash nya menggunakan SPFlashtool. Prosesnya sangat cepat kurang lebih 4 detik saja. File ini sudah inlcude jadi satu folder bersama spflashtoolnya jadi tidak perlu repot download banyak tool serta file, yg terpenting merupakan laptop/komputer telah terinstal dengan benar buat driver mediatek nya.

Untuk download file flash unlock nya silahkan download dari link dibawah ini:
►► File Micloud Redmi Note 2 (hermes): LINK 1 atau LINK 2


►► Driver mediatek auto installer : DOWNLOAD
File micloud di atas work buat semua versi miui yang terinstal di xiaomi redmi note 2 hermes, kunci proses flashing nya merupakan pada driver mediatek, bila spflashtool tidak sanggup membaca atau macet saat proses flashing nya silahkan sanggup reinstal driver mediatek nya. Kemudian kalau sudah berhasil dan handphone redmi note 2 hermes telah clean micloud, silahkan bebas buat di reset downgrade maupun upgrade.


Untuk tutorial lengkap simak video dibawah ini


Untuk proses flashing nya silahkan simak video diatas hingga bersama tuntas, proses diluar langkah pada video mampu saja terjadi error serta matot.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat sisihkan sedikit yang akan terjadi nota anda buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tutorial Bypass Account Micloud Xiaomi Redmi Note 2 (hermes) Miui 9/8/7 Clean All Fix All FREE!! Cara Unlock atau Bypass Micloud/Mi account redmi note 2 yang terkunci karena reset atau flash ulang cukup gampang, Redmi Note 2 Dengan c...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats