INSTAL CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI NOTE 5 PRO (WHYRED) UNTUK ATASI MICLOUD MEMBANDEL 100% WORK


Custom rom pixel experience yang sangat ringan cocok sekali dijalankan untuk sistem operasi xiaomi redmi note 5 pro, apalagi buat para gamer mania. Syarat instal custom rom ini merupakan handphone sudah terunlock bootloader nya. Bagi yg belum terunlock bootloader nya, sanggup simak tutorial ubl dibawah ini
►►TUTORIAL UBL XIAOMI : KLIK DISINI
Kemudian ROM ini juga bisa sebagai alternatif bagi device xiaomi redmi note 5 pro yang terkunci micloud nya, lantaran memang rom ini basic nya merupakan pure android jadi tidak terdapat menu micloud/mi account pada rom nya. Untuk proses instalnya tentu saja handphone harus telah dalam kondisi terunlock bootloadernya.


Silahkan download custom rom dan file pendukung lainya pada link dibawah ini
►►CUSTOM ROM PIXEL WHYRED : DOWNLOAD
►►TWRP BOOT : DOWNLOAD
Bagi yg handphone nya belum terbaca di pc sanggup instal dulu fastboot driver, silahkan download dalam link dibawah ini
►►FASTBOOT DRIVER : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini hingga beserta tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error serta matot.



Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit akibat nota anda untuk aman agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
INSTAL CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI NOTE 5 PRO (WHYRED) UNTUK ATASI MICLOUD MEMBANDEL 100% WORK Custom rom pixel experience yang sangat ringan cocok sekali dijalankan untuk sistem operasi xiaomi redmi note 5 pro, apalagi buat para g...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats