TUTORIAL INSTAL TWRP XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO WHYRED MIUI 10 ARB 4 // Anti Rollback Check Failed


Tutorial cara instal TWRP Custom recovery dalam Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred). Untuk xiaomi seri terbaru masih ada fitur perlindungan security anti rollback, bagi xiaomi redmi note 5 pro yang telah mendapatkan update anti rollback 4 walaupun telah terunlock bootloader nya tetap tidak mampu instal Custom Recovery dengan cara normal. Meskipun telah kita input command "flash recovery" akan muncul keterangan "Anto Rollback Failed" pada command promt.

Bagaimana cara agar TWRP bisa terinstal dalam xiaomi redmi note 5 pro yg telah terunlock bootloadernya?. Silahkan download tool dan file nya padalink dibawah ini.
►►ADB FASTBOOT TOOL : DOWNLOAD
►►FASTBOOT DRIVER : DOWNLOAD


File dibawah ini silahkan copykan ke internal memori handphone xiaomi redmi note 5 pro.
►►FILE TWRP IMG : DOWNLOAD
►►FILE NO VERIFY OPT : DOWNLOAD
Bagi yang mau test file zip silahkan test pake file supersu dibawah ini buat mengetes apakan twrp bekerja buat proses flash file.
►►FILE SUPERSU : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini hingga dengan tuntas, proses diluar langkah pada video mampu saja terjadi error serta matot.



Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit yang akan terjadi nota kamu buat kondusif agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


TUTORIAL INSTAL TWRP XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO WHYRED MIUI 10 ARB 4 // Anti Rollback Check Failed Tutorial cara instal TWRP Custom recovery dalam Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred). Untuk xiaomi seri terbaru masih ada fitur perlindungan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats