Tutorial Repair I Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Yang Hilang Tanpa Root


Xiaomi masih jadi hape sejuta umat yang merakyat, lantaran memang harganya murah-meriah dibanding merek lain pesaingnya. Semakin banyak seri handphone dijalankan user maka semakin banyak punya permasalahan yang timbul terkait troble serta error baik software maupun hardware dalam handphone xiaomi. Seperti dalam kasus-kasus sebelumnya berkali-kali aku membahan masalah troble atau error software pada handphone xiaomi, serta semakin berkembang permasalahannya sampai jaman sekarang. Karena memang tak mampu dipungkiri semakin banyak user yang suka oprek system android nya lalu dari hobi oprek system tadi muncul konflik baru yang semakin meranik buat di bahas serta di cari solusinya.

Baru-baru ini semakin banyaknya permintaan handphone xiaomi menciptakan sebagian distributor berebut pasar buat memehuni stock permintaan user, dan dalam akhirnya pada seri distributo semakin tidak ketat buat seleksi build quality device nya. Kita tidak menyampaikan buat device xiaomi garansi resmi indonesia pada hal ini (TAM), karena memang build quality dari tam lebih baik daripada device dengan garansi toko atau distributor, walaupun tak menutup kemungkinan beberapa seri garansi resmi (TAM) banyak mengalami trouble. Terlebih lagi seri xiaomi redmi 5a harga murah akan tetapi memang banyak error di audio. "istilah orang jawa ono rego ono rupo"


Sekarang mari kita fokus ke perkara, kita akan membahas sebuah device xiaomi seri midle end, yaitu xiaomi "Redmi 5 plus" beserta code name "Vince". Pada seri garansi tam serta global redmi 5 plus mempunyai code model di belakang casing "MEG7", sedangkan buat seri garansi distributor xiaomi redmi 5 plus mempunyai code model di belakang casing "MEE7" serta "MET7". Sepintas memang tampak sama, namun jika diteliti ke 2 versi device beda garansi di atas memiliki perbedaan dalam rom yang dijalankan. Untuk xiaomi redmi 5 plus seri tam memakai rom global stock rom resmi official dari xiaomi, jadi pada saat kita melakukan flashing ulang firmwarenya baik telah ubl (unlock bootloader) maupun belum ubl tak akan terkendala perkara error. Lain hal nya bersama xiaomi redmi 5a versi distributor, karena versi ini versi china maka rom offcial stock firmwarenya hanya bisa menggunakan rom china saja buat flashing ulang firmware nya "jika" handphone masih dalam kondisi terkunci bootloader nya (belum ubl), tetapi bagi yg telah terunlock bootloadernya sanggup menggunakan rom global resmi offcial dari xiaomi.

Bagi sebagian user yg nekat melakukan flashing firmware buat xiaomi redmi 5 plus distributor mengalami kasus imei menjadi hilang serta handphone tidak sanggup membaca kartu sellular (simcard), lalu bagaimana penyelesaiannya buat me-repair imei, agar imei bisa timbul lagi dan kartu sanggup terbaca kembali pada xiaomi redmi 5 plus versi distributor. Langkahnya sangat mudah yg paling penting xiaomi redmi 5 plus mampu terbaca bersama baik di pc/laptop yg kita gunakan buat eksekusi fix imei nya. Tutorial ini pula berlaku buat fix imei yg hilang pada handphone xiaomi redmi 5 plus versi garansi tam, jadi metodenya sama persis.

Sebelum mendownload file serta tool buat bahan fix imei xiaomi redmi 5 plus ada baiknya kita simak dulu tutorial video dibawah ini agar lebih jelas pada waktu proses fix imei nya.
TUTORIAL VIDEO FIX IMEI XIAOMI REDMI 5 PLUS
Setelah mengetahui video di atas lanjut kita download tool serta file dalam link dibawah ini:

QCN REDMI 5 PLUS (VINCE): DOWNLOAD atau DOWNLOAD


QPST (QFIL): DOWNLOAD
USB DRIVER QUALCOMM: DOWNLOAD

*laporkan file bila link download rusak, silahkan komen dalam kolom komentar dibawah*

Pastikan fokus serta sabar pada waktu proses eksekusi, jangan lupa untuk menggunakan tutorial ini tidak bisa sekali berhasil, jadi jangan patah semangat ketika gagal, silahkan coba lagi serta lagi sampai berhasil. Berhasil bukan tujuan utama yg penting pahami prosesnya, lantaran "done" cuma bonus. Gampang-mudahan tutorial diatas membantu dan sanggup jadi nota (ini yg paling penting, notaaaa hahahaha). Jangan luma tetap semangat belajar serta perbanyak beramal. Mantab jiwa!!



Tutorial Repair I Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) Yang Hilang Tanpa Root Xiaomi masih jadi hape sejuta umat yang merakyat, lantaran memang harganya murah-meriah dibanding merek lain pesaingnya. Semakin banyak ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats