Redmi 5 Plus Stuck Recovery Model MET7 // This Miui Can't Be Installed On This Device

Pernahkan sobat-sobat Flash & Reset mengalami error stuck recovery mode ketika melakukan flashing pada xiaomi beserta garansi distributor?, beberapa perkara terjadi pada xiaomi seri 5 beserta garansi distributor. Mengapa demikian? Lantaran memang buat garansi distributor bukan versi global atau sanggup pula dibilang versi china yg di import ke indonesia, jadi secara tidak langsung stock rom nya adalah rom/firmware versi china. Kemudian mucul pertanyaan mirip dengan dibawah ini.
Q: Tapi kenapa pada saat saya beli device xiaomi seri 5 distrubutor rom nya berbasa indonesia?
Oke, jadi begini penjelasanya.setiap handphone xiaomi distributor yang masuk ke indonesia wajib terdapat bahasa indonesia sebagai syarat agar handphone mampu di pasarkan secara legal di indonesia, hukum ini yg memaksa distributor membuat sendiri rom xiaomi berbahasa indonesia yg mampu di gunakan dalam handphone xiaomi versi garansi distributor. Dari situlah timbul istilah rom distributor atau bagi para opreker lebih dikenal beserta sebutan rom abal-abal.
Q: Bagaimana caranya agar xiaomi distributor mampu mendapat stock rom global, apakah mungkin?
Sangat mungkin sekali, cuma memang butuh proses lumayan lama serta begini alur proses nya. Misal kita punya device xiaomi redmi 5 plus versi distributor, sudah terinstal rom distributor serta ingin kita flash ke stock rom global resmi tak bisa sembarangan langsung proses flash, kita cek dulu apakah device xiaomi redmi 5 plus kita telah terunlock bootloader nya secara resmi apa belum, bagi yang sudah terunlock bootloader nya silahkan langsung mampu flash ke stock rom global officia. Namun bagi yang belum terunlock bootloadernya secara resmi hanya sanggup flash ke rom china stable kemudian proses buat unlock bootloader pada posisi rom china stable, baru lalu kalo bootloader sudah terunlock sanggup flash ke rom global resmi.
Q: Bagaimana jika aku nekat langsung flash rom ke global resmi tanpa unlock bootloader?
Flash tetap akan berjalan normal pada miflashtool, tapi setelah flash selesai pada saat handphone dinyalakan tak akan bisa sampe ke mode menu, hanya akan stuck atau macet pada recovery mode saja, beserta catatan merah di bagian bawah layar "Thus Miui Version Can't be Installed on This Device" dan akan mutar-mutar restart ke tampilan recovery terus menerus.
Q: Bagaimana penyelesaiannya pada saat handphone stuck di recovery mode?
Solusi gratis yang paling gampang merupakan flash ke rom china stable agar handphone mampu normal dipakai, silahkan ikuti tutorialnya disini, bagi yg belum terbiasa bersama rom china memang agak sudah, karena tak terdapat bahasa indonesia dan juga buat download aplikasi tak terdapat playstore, seluruh didomiasi beserta aplikasi china berbahasa china ataupun english.
Q: Kalau mau rom global tanpa unlock bootloader apakah sanggup bos?
Ada satu rom yang spesial menurut admin, rom ini boleh dibilang global akan tetapi versi Miui nya aneh, mau dibilang abal-abal tapi stabil banget gak ada bloatware, jadi menurut saya ini solusi paling cepat tanpa box flasher buat menikmati rom global dalam handphone xiaomi redmi 5 plus yg terserang stuck recovery serta belum terunlock bootloadernya. Memang rom ini sempurna tapi tidak berarti tanpa kekurangan, menurut admin kurangan pada rom ini minor aja kalo lebih mengutamakan fungsi daripada kesempurnaan. Rom atau firmware xiaomi redmi 5 plus ini tak bisa diupdate jadi user stuk dalam rom itu, buat kinerja sendiri sangat normal serta smooth. Seluruh aman dan berfungsi.

Bagi yg ingin menikmati rom ini tak free ya juragan. Silahkan download pada link dibawah ini. Ada baiknya sebelum kamu mendownload terlebih dahulu simak video tutorial dibawah ini agar jelas, karena proses flashing nya tidak sama dengan flash xiaomi dalam umumnya. Harap di cermati serta di perhatikan bersama seksama agar tidak error saat proses kerja.
TUTORIAL VIDEO FIX STUCK RECOVERY REDMI 5 PLUS
Setelah memahami tutorial video di atas silahkan download tool dan file nya dalam link dibawah ini:
FILE STUCK RECOVERY REDMI 5 PLUS MET7 : DOWNLOAD
PASSOWRD FILE : DOWNLOAD
MIFLASHTOOL XIAOMI : DOWNLOAD
QUALCOMM USB DRIVER : DOWNLOAD
Apabila sebelum flash imei aman maka imei akan tetap kondusif serta tidak hilang selesainya proses flashing beserta rom redmi 5 plus di atas, tetapi jika imei hilang dan kartu tidak terbaca jangan panik!, silahkan ikuti tutorial fix imei xiaomi redmi 5 plus pada link tutorial dibawah ini
CARA FIX IMEI XIAOMI REDMI 5 PLUS : KLIK DISINI
Atau bisa simak tutorial videonya dibawah ini agar lebih terperinci buat proses fix imei xiaomi redmi 5 plus tanpa root serta tanpa ubl.
TUTORIAL VIDEO FIX IMEI REDMI 5 PLUS


Redmi 5 Plus Stuck Recovery Model MET7 // This Miui Can't Be Installed On This Device Pernahkan sobat-sobat Flash & Reset mengalami error stuck recovery mode ketika melakukan flashing pada xiaomi beserta garansi distri...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats