UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS VINCE MEG7 MADE IN INDONESIA


Terkunci micloud mungkin menjadi yg paling susah buat kerusakan software xiaomi, lantaran terkunci micloud atau akun mi sudah melibatkan device beserta data yg diamankan menggunakan akun pengguna yang langsung terkoneksi online bersama server cloud xiaomi. Mungkin beberapa seri handphone xiaomi masih mampu atasi bersama cara downgrade ke miui 7 atau miui 6, tetapi bagaimana juga device seri baru yang sedari awal sudah memakai Miui 9 dan tidak kebagian miui 8 atau miui 7?, Sangat merepotkan memang. Namun bukan berarti tak ada solusinya.


Pada tutorial kali ini kita akan mengulas tentang xiaomi redmi 5 plus bersama code name Vince yg terkena perlindungan akun mi atau terkunci micloud, tutorial kali ini butuh keberanian bagi yg masih awam mengenai dunia flashing xiaomi, harus bongkar casing belakang serta flash bersama metode test point dengan menghubungkan dua titik test point pada board mesin xiaomi redmi 5 plus vince, sampai pc/laptop mampu membaca device xiaomi dalam mode download 9008. Silahkan simak tutorial video dibawah ini agar lebih paham proses kerjanya.
TUTORIAL VIDEO UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS
Yang perlu di pahami lagi buat proses unlock metode ini hanya berlaku buat xiaomi redmi 5 plus beserta model casing belakang MEG7 Made in Indonesia, silahkan cek video di atas buat melihat serinya, atau pula sanggup di lihat dari kardusnya jika garansi tam PT. Satnusa. Untuk seri lain tidak mampu unlock. Atau pula mampu di lihat pada menu setting mengenai telepon, lakukan bypass dengan quickshortcut maker buat masuk ke hidangan setting. Tutorial ini bekerja di seluruh versi MIUI GLOBAL STABLE, baik itu Miui 9 atau Miui 10. Untuk file nya sendiri tak free ya gaes silahkan download file password buat proses konfirmasi nya.

Semua file telah di test bila terdapat error berati lantaran settingan pc atau driver belum pas. File ini tak butuh proses flashing firmware hanya beruma CMD file serta patch micloung mengikuti menu dalam program yg di jalankan. Setelah paham bersama Tutorial silahkan download tool dan file yang diharapkan dalam link dibawah ini.
FILE UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS MEG7 : LINK 1atauLINK 2


PASSWORD FILE : DOWNLOAD
USB DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Bagi yg belum global file nya silahkan ikuti tutorial flashing ke global rom buat xiaomi redmi 5 plus pada tutorial di bawah ini
FLASH XIAOMI REDMI 5 PLUS MEG7 : KLIK DISINI
Apabila patch micloud sukses tetapi masih tersangkut akun google "Verifikasi akun kamu" atau terdapat keterangan "Belum Masuk" dalam akhir setup, silahkan ikuti tutorial bypass FRP akun google dibawah ini, frp akun google tidak membutuhkan file cukup senam jari saja.
BYPASS FRP GOOGLE ACCOUNT XAOMI: KLIK DISINI
Kemudian bagi yg sensor nya off atau seluruh sensor pada file xiaomi tak bekerja, silahkan download sensor box di google playstore, silahkan fix sensor beserta mengikuti tutorial dibawah ini:
FIX SENSOR XIAOMI REDMI 5 PLUS: KLIK DISINI

Terimakasih mudah-mudahan tutorial diatas membantu, dan mudah-mudahan jadi nota. Ingat jangan tarik tarik terlalu murah, sayangi skill kamu agar para teknisi pula mampu sejahtera. Salam teknisi indonesia. MANTAB JIWA
UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS VINCE MEG7 MADE IN INDONESIA Terkunci micloud mungkin menjadi yg paling susah buat kerusakan software xiaomi, lantaran terkunci micloud atau akun mi sudah melibatkan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats