Redmi S2 Micloud Unlock Clean All Sensor Fix All No Relock Via Miflashtool Free


Xiaomi redmi s2 YSL pernah kita posting tutorial cara bypass micloud nya via "mi adb bypass tool". Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tutorial cara baru unlock micloud pada xiaomi redmi s2 bersama codename YSL dengan metode unlock clean all flash via Miflashtool. File yg akan kita gunakan kali ini benar -benar bisa meng-unlock xiaomi redmi s2 yang terkunci micloud nya menjadi clean, micloud mampu login kembali dan mampu untuk baru lagi.

Untuk metode unlock micloud clean redmi s2 kali ini, cara pengerjaannya mirip dengan ketika flashing firmware, menggunakan tool flash xiaomi yaitu "Miflashtool" serta mampu dipastikan aman dan tested, tidak sama beserta tutorial sebelumnya yang menggunakan "mi adb bypass tool" hanya bersifat bypass serta sementara blm lagi ditambah beberapa bug yg langsung mampu terlihat mata. Nah, dalam file yg akan kita gunakan kali ini unlock micloud tanpa bug, handphone normal pulang seperti sedia kala.

Untuk proses eksekusinya memakai miflashtool, yang berarti handphone wajib masuk ke mode EDL (Emergency Download Mode). Karena proses unlock micloud wajib masuk ke mode EDL 9008, maka bagi handphone telah terunlock bootloader nya wajib masuk ke EDL mode 9008. Bagi yg belum terunlock bootloader nya harus membongkar casing belakang serta melakukan test point buat masuk ke EDL Mode 9008. Untuk device yang telah terunlock bootloader bisa masuk ke EDL mode 9008 via fastboot dengan menggunakan adb fastboot tool kemudian dengan command fastboot to edl "fastboot oem edl" secara otomatis handphone berubah dari fastboot mode ke edl mode.


Yang perlu di perhatikan lagi adalah tentang autorization mi akun. Apa itu authorization mi akun?. Adalah akun mi yg memiliki izin sepesial dari xiaomi untuk melakukan flashing via edl mode dalam device dengan tipe terbaru yg dibekali system keamanan anti roll back "arb". Maka disini kita juga memberikan solusi bagaimana caranya apabila tak punya ID AUTHORIZATION xiaomi tetap mampu flashing micloud dalam redmi s2 YSL. Dengan menggunakan file programer firehose bypass authorization maka kita tak perlu lagi id auth xiaomi buat proses flashing firmware nya.

Jika sudah paham kondisi handphone, langsung saat ini kita menuju ke file yg diharapkan buat proses unlock micloud redmi s2 YSL ini. Bagi anda yg baru pertama kali melakukan flashing xioami harap diperhatikan driver dan tool yang perlu di instal. Untuk anda yg sudah expert silahkan lakukan sesuai dengan cara yang kamu anggap paling gampang. Namun rekomendasi dari kita tetep gunakan tool dan file sesuai tutorial yg disediakan dibawah ini.
MICLOUDYSL : DOWNLOAD
BYPASS AUTH YSL : DOWNLOAD
MIFLASHSETUP ENG : DOWNLOAD
QUALCOMM DRIVER INSTALLER : DOWNLOAD
Silahkan download file diatas serta instal sesuai beserta urutan dalam tutorial video. Kunci sukses flashing merupakan pada drivernya, pastikan driver sudah betul buat instalasinya. Apabila handphone belum terbaca silahkan restart pc dan ulangi instal driver nya. Untuk tutorial lengkap silahkan simak video cara unlock micloud xiaomi redmi 2 YSL dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, ingat pisahkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog admin buat informasi tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Redmi S2 Micloud Unlock Clean All Sensor Fix All No Relock Via Miflashtool Free Xiaomi redmi s2 YSL pernah kita posting tutorial cara bypass micloud nya via "mi adb bypass tool". Pada kesempatan kali ini kit...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats