Hapus Pola Xiaomi Recovery Logo Handphone Pada Miui Versi Lawas Hard Reset


Tahun lalu Flash & Reset pernah bikin tutorial cara hard reset untuk xiaomi seri lawas. Waktu peralihan miui 6 ke miui 7 mode recovery dalam handphone xiaomi tiba-datang hilang berganti beserta tampilan logo handphone dan kabel data saja. Ternyata sesudah menerima update ke miui 8 awal tetap tidak timbul kembali mode recovery pada handphone xiaomi, apa masalahnya sampai xiaomi menonaktifkan fungsi manual hard reset dengan recovery mode.


Bagi device yang mengalami lupa kunci layar dan error software lainya, pada versi miui 7 serta miui 8 awal menjadi susah buat dilakukan hard reset. Karena tak sanggup wipe data manual beserta kombiasi tombol. Untuk versi miui tadi hard reset harus membutuhkan bantuan komputer beserta menjalan aplilasi mi pcsuite china atau software semacamnya.

Namun akhir-akhir ini beberapa pengguna mi pcsuite china yg belum pernah instal di komputer atau pula yang telah pernah instal tetapi dihapus, tidak mampu menginstal ulang mi pcsuite china walaupun sudah download dari situs resminya. Entah apa penyebannya mi pcsuite china selalu gagal di instal kita juga belum paham.

Namun begitu updatan terakhir miui 8 peralihan ke miui 9 hidangan recovery pulang timbul dengan tampilan Mi Recovery 3. Sehingga kita bisa mudah melakukan hard reset device xiaomi tanpa menggunakan PC, cukup bersama kombinasi tombol saja.

Lantas, bagaimana beserta device xiaomi yg sekarang masih memakai miui versi lawas tanpa recovery mode manual untuk melakukan wipe data bila terjadi perkara error software? Sementara mi pcsuite china tak mampu instal. Ada satu tool dari sekian banyak tool yang bisa kita gunakan buat hard reset handphone xiaomi yg masih terinstal miui lawas.


Silahman downloas tool nya dalam link yg sudah disediakan dibawah ini. Ingat pastikan komputer kamu sudah terinstal driver xiaomi terlebih dahulu.
XIAOMI SERVICE TOOL : DOWNLOAD


DRIVER USB XIAOMI : DOWNLOAD
Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.

Silahkan berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah video buat koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog admin untuk informasi tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Hapus Pola Xiaomi Recovery Logo Handphone Pada Miui Versi Lawas Hard Reset Tahun lalu Flash & Reset pernah bikin tutorial cara hard reset untuk xiaomi seri lawas. Waktu peralihan miui 6 ke miui 7 mode recover...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats