Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera Dirilis Di Indonesia


fa2.jpg
5G is Cooming soon in Indonesia

Apa bayangan anda Tentang jaringan 5G yang akan segera rilis di Indonesia ? Kecepatan donload yg lebih cepat,Speed yang tak terbatas. Tidak dapat dibayangkan kecepatan 5G digadang-gadang bisa mencapai kecepatan transfer sampai 20 GBPS. Jangan kaget inilah fakta menarik mengenai 5G yg akan mengganti dunia internet di Dunia maupun di Indonesia sendiri.

Penasaran bersama beberapa Kelebihan Yang ditawarkan 5G kepada pengguna gadget seperti agan Simak beserta baik dibawah ini :

1. Kecepatan Mengunduh bersama Speed Tak terbatas.


images%2B%25282%2529.jpeg


Seperti yg sudah admin jelaskan dideskripsi sebelumnya 5G mempunyai Speed Up hingga 20 GbPs. Maka sanggup kamu bayangkan bila anda mendonload file berkapasitas 1 GB contohnya maka berapa waktu yg kamu butuhkan buat menyelesaikannya ? Anda mampu bayangkan dan menerapkannya sendiri ketika 5G sudah di Rilis di Indonesia.


2. NO Lag / Delay Play Game Online.


FB_IMG_15614292763345953.jpg

Jika anda seseorang Gamers inilah solusi bagi kalian yg mengeluhakan mengenai kecepatan jaringan yang low ping diatas 100 serta lain sebagainnya. Bahkan bila kamu pengguna smartphone dengan jaringan 4G, 5G akan menawarkan kecepatan transfer data yang jauh lebih baik dari yg kamu bayangkan.

3. Live Streaming Kualitas Hd Non Buffering


Screenshot_2019-06-25-09-18-08-503.png

Jika agan pengguna 4G maka kamu akan merasakan kecepatan menonton vidio online yang memuaskan penggunaan android kamu jadi, bayangkan kecepatan yg sanggup didapatkan oleh penggunaan 5G nantinya jika kecepatan transfer datanya 20 GBPS sanggup-mampu dikala anda menonton Movie HD secara Online kamu akan sangat kaget karna kecepatannya transfer datanya yg luar biasa.


4. Memudahkan anda Menonton TV secara Online



images%2B%25283%2529.jpeg

Jika kamu adalah seorang yang super sibuk bagi agan menonton TV dirumah adalah hal yang tidak mungkin dilakukan. Tapi jangan khawatir dengan adanya jaringan 5G ini penggunaan android phone kamu akan lebih disempurnakan lagi. Anda tidak perlu takut buffering ketika menonton TV dari Android kamu karna 5G akan menaruh kenyamana,keamanan,serta kecepatan buat posnsel pintar anda.

5. Panggilan Vidio Call / Hologram 3D


images%2B%25284%2529.jpeg
Panggilan hologram giant Huawei

Jika kamu sering menggunakan panggilan vidio call dibeberapa aplikasi penyedia fitur tersebut , maka anda akan lebih dimanjakan lagi bersama adanya 5G. Bahkan fitur Hologrampun akan bisa dipakai beserta sangat baik bila anda menggunakan jaringan 5G. Dilansir dari banyak sekali media yg terdapat di Dunia " Fitur ini telah melalui berbagai uji coba dan telah berhasil dijalankan oleh beberapa orang dan merek android ternama didunia". Mungkin indonesia pula akan menjadi negara yang akan memakai fitur tersebut sebagai media panggilan hologram buat masyarakatnya, nantikan saja perkembangannya lebih lanjut.

6. Meningkatkan kualitas bermain VR Game


images%2B%25285%2529.jpeg
Sumber:phys.org

Pernah mendengan tentang VR game atau virtual Reality Game. Apabila belum pernah maka anda akan dikenalkan nantinya beserta kualitas bermain game yang sebenarnya, yang diklaim dengan VR Gaming. Yang memungkinkan anda bermain tanpa harus menekan tombol dan hanya bermodalkan pergerakan yang akan anda lakukan saat bermain.

7. Meningkatkan kualitas Bot Draiving Car / supir otomatis mobil


images%2B%25289%2529.jpeg
Tesla mobil
Sumber: merdeka.com

Jika anda pernah mengendarai mobil bersama jarak yg cukup jauh pasti itu akan menciptakan anda lelah serta menghilangkan konsentrasi kamu dalam berkendara. Tapi bersama adanya 5G kamu akan dimanjakan dengan peningkatan akurasi menyupir otomatis yg pastinya di mobil yg support bersama fitur tadi.


download%2B%25281%2529.jpeg
Sumber:techno okezone

Jika di atas kita bisa menggunakan fitur supir otomatis maka pastinya 5G akan membantu anda dalam peningkatan fitur navigasi di Google Maps kamu tanpa lag atau putus - putus.

Nah temen-temen sekalian tak sabar ingin mencoba sendiri kecepatan 5G ini, tunggu tahun rilisnya yg diinformasikan akan dirilis di Indonesia asumsi 2019-2025.



Penulis


Inilah 8 Kelebihan Jaringan 5G Yang Akan Segera Dirilis Di Indonesia 5G is Cooming soon in Indonesia Apa bayangan anda Tentang jaringan 5G yang akan segera rilis di Indonesia ? Kecepatan donload yg lebih ce...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats