Doa Memperingati Hari Ibu

Doa Memperingati Hari Ibu 2019 Lengkap - Ibu memiliki peranan yg begitu penting bagi anak, selama 9 bulan kita di kandung bersama penuh kasih sayang dan sampai dewasa pun bunda akan selalu mengasihi anaknya, karena walaupun kita sudah dewasa akan tetapi tetap saja kita ini anak kecil yang lucu serta lugu baginya, maka dari itu jangan pernah sia - siakan Ibumu.


Buatlah Ibumu bahagia dan tersenyum selalu, walaupun hanya memakai cara sederhana. Karena seseorang Ibu tidak pernah meminta yg lebih dari anaknya, melainkan hanya ingin Kasih Sayang lapang dada untuknya.

Hari Ibu 2019


Ibu sangat di muliakan serta selalu di peringati setiap tanggal 22 Desember, setiap tahunnya.
Hari Ibu tak hanya di Indonesia saja yang selalu di peringati, melainkan di semua Negara, beserta tanggal yang tidak sinkron - beda.

Dalam memperingati Hari Ibu di tahun 2019 serta seterusnya, sebagai umat muslim, alangkah baiknya kita dengan berdoa buat sang Ibu atau orang tua kita.

Untuk doanya ini dia..

Baca : Cara Ampuh Optimasi Google Adsense Blog


Doa Memperingati Hari Ibu 2019


اَللهُمَّ اغْفِرْلِىْ ذُنُوْبِىْ وَلِوَالِدَىَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِىْ صَغِيْرًا. وَلِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ، َاْلاَحْيَآءِ مِنْهُمْ وَاْلاَمْوَاتِ، وَتَابِعْ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ بِالْخَيْرَاتِ، رَبِّ اغْفِرْ وَارْحَمْ وَاَنْتَ خَيْرُالرَّاحِمِيْنَ، وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, serta kasihanilah keduanya itu sebagaimana beliau berdua merawatku ketika admin masih kecil, begitu juga kepada semua kaum muslimin serta muslimat, seluruh orang yg beriman, laki-laki maupun perempuan yang masih hidup maupun yg sudah mati dunia, serta ikutkanlah diantara kami dan mereka bersama kebaikan. Ya Allah, berilah ampun dan belas kasihanilah karena Engkaulah Tuhan yg lebih berbelas kasih serta tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu”.

Baca : Doa Untuk Ibu Tercinta

Doa Untuk Ibu Tercinta


رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ

“Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku”. (QS : An-Nuh : 28)

رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِـيْراً

“Kasih sayangilah mereka berdua (Ibu dan Bapak) seperti mereka mengasihiku sewaktu kecil”. (QS. Al-Isro’ 24)

رَبِّ أَوْزِعْنِيْ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ

“Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku”

Baca : Kata Kata Romantis Untuk Baperin Gebetan

Doa Dari Anak Untuk Ibu


وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ

“dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridloi”

وَأَدْخِلْنِيْ بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

“dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (Q.S An-Naml juz;19 ayat;19 surat;27).


Demikianlah doa yang bisa kita panjatkan buat sang ibunda tercinta atau orang tua kita, yg bisa kita baca selalu terutama selesainya menjalankan ibadah kepada Allah swt.
Doa Memperingati Hari Ibu Doa Memperingati Hari Ibu 2019 Lengkap - Ibu memiliki peranan yg begitu penting bagi anak, selama 9 bulan kita di kandung bersama penuh ka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats