DXYIZU Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000

DXYIZU :Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000

Flash & Reset - Assalamualaikum anda Top21, bagaimana kabar kamu semua di awal tahun 2020 ini? Semoga masih diberi kesehatan, keselamatan dan limpahan rezeki ya.

Pada kesempatan kali ini admin hanya akan memberikan sedikit rekomendasi kepada teman-sahabat mengenai salah satu produk tas slempang yang di jamin kece badai.

Tas selempang yang akan admin bahas ini ber-brand DXYIZU. Merupakan salah satu brand internasional kelas kakap yang memproduksi aneka macam produk tas. Mulai dari tas ransel, tas sekolah, tas kerja, sampai tas nya dora the explorer.

Nah, tas selempang yg akan saya rekomendasikan ini sudah dilengkapi bersama port charge USB, jadi nantinya kamu bisa mengisi daya smartphone anda kapan pun selagi kamu membawa tas ini.

Tas selempang ini juga bisa di isi berbagai macam perabot rumah tangga, seperti handphone, buku, snack, dompet serta lain sebagainya. Karena memang tersedia cukup ruang yang ada dalam tas selempang ini.

Jika suatu pada saat anda berada didalam perjalanan, dan ternyata baterai ponsel anda lemah, tapi anda tak tau mau numpang charge dimana, maka silahkan colokkan saja kabel USB ke port yg tersedia di tas selempang ini. Maka secara otomatis baterai ponsel anda akan terisi balik .

Nah untuk detailnya tentang model dan penampakan dari tas selempang DXYIZU, silahkan amati gambar berikut:

dxyizu%2B2.jpg

dxyizu%2B5.jpg

dxyizu.jpg

dxziyu%2B3.jpg

dxziyu%2B4.jpg


Nah buat sahabat-sahabat yang berminat buat memiliki tas selempang ini, kamu bisa memesannya melalui link berikut:


Harganya cuma Rp. 30.000 Saja (belum termasuk ongkir)



Penutup

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang rekomendasi tas selempang Dxyizu ini. Semoga berguna, akhir celoteh saya ucapkan terimakasih serta hingga jumpa di kesempatan berikutnya.
DXYIZU Tas Selempang USB Charger Bahan Kanvas Kualitas Impor Harga Cuma Rp.30.000 Flash & Reset - Assalamualaikum anda Top21, bagaimana kabar kamu semua di awal tahun 2020 ini? Semoga masih diberi kesehatan, kesela...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats