Unlock Micloud Redmi 4x (Santoni) Miui 11 Fix All Gratis!!


Halo sobat Flash & Reset pulang lagi dengan tutorial yang sama tentang unlock miaccount atau micloud xiaomi redmi 4x. Device xiaomi yang memiliki code name santoni ini kini menjadi sangat terkenal lantaran design yg simpel serta elegant, tersedia dalam 3 variant warna yaitu Hitam, Gold white, serta Rose white. Harganya pula mampu dibilang cukup terjangkau dan sangat sebanding bersama spesifikasinya.

Untuk Ram 2Gb beserta internal 16 gb dipatok harga kurang lebih 1,5 buat garansi distributor, sementara buat ram 3Gb beserta internal 32Gb sudah tersedia Versi garansi resmi nya, buat garansi resmi erafone ditawarkan beserta harga 2,2jt sementara buat garansi distributor cuma di bandrol harga kurang lebih 1,7jt an saja.

yang menjadi langganan konflik user adalah pada waktu mendownload thema maka akan ada perintah buat membuat mi account terlebih dahulu, nah disini biasanya pengguna sembarangan pada waktu menggunakan account email atau nomer handphone buat mendaftar dan sembarangan juga buat menciptakan password nya, sehingga ketika handphone tak sengaja tereset atau bootloop sehingga wajib melakukan flashing software serta lupa password mi account nya maka handphone akan terkunci secara otomatis, akan timbul perintah buat memasukkan password mi account yg terlogin dalam device tadi.

Bagaimana apabila kita lupa password nya? Jangan panik dulu, kita coba buat merecovery password nya melalui email atau nomer telfon yg berada dalam handphone tadi buat recovery password access ke i.mi.com serta pilih "forgot password", yg nanti akan ada kiriman link dan kode konfirmasi tergantung akun notifikasi yg dijalankan baik melalui email atau nomer handphone. Maka kita harus melakukan unlock melalui patch file dengan memakai MIFLASHTOOL seperti hal nya kita flashing rom.

Untuk flashing nya kita harus melalui download mode (edl mode), baik itu device nya telah dalam keadaan terunlock bootloadernya maupun masih terlock bootloader nya. Sementara apabila masuk mode download tak mampu menggunakan cara normal, maka sanggup memakai kabel dfc atau test point bersama membongkar casing belakang dan menghubungkan dua titik test point nya agar masuk ke mode download untuk melakukan flashing.

Untuk itu step-step unlock nya serta bahanya lebih baik menggunakan yang telah di tutorkan dan di sediakan disini. Tutorial ini work all di redmi 4x santoni dengan MIUI 8

UNTUK YANG UNLOCK MICLOUD REDMI 4X NYA TIDAK MEMPAN PADA MIUI 11 SILAHKAN BISA FLASH DOWNGRADE DULU KE MIUI 8

TUTORIAL FLASH DOWNGRADE XIAOMI REDMI 4X MIUI 8 : KLIK DISINI
Bahan-Bahan yg dijalankan bisa di download dibawah :
►► MIFLASHTOOL: DOWNLOAD
►► FILE UNLOCK MICLOUD REDMI 4x: LINK 1
►► kalo file 1 tidak bisa pake file yang kedua ini: LINK 2


►►PASSWORD FILE: TONTON VIDEO DIBAWAH SAMPE SELESAI
►►QUALCOMM DRIVER QDLOADER: DOWNLOAD
►►QUALCOM DRIVER 32BIT/64BIT: DOWNLOAD
►►MI PC SUITE: DOWNLOAD
►►QPST (KALO BUTUH): DOWNLOAD
UNTUK TUTORIAL VIDEO BISA DISIMAK PADA VIDEO DIBAWAH INI

TUTORIAL LAINYA UNLOCK MI ACCOUNT:
Unlock Mi account Redmi 3s/3x land: https://youtu.be/hmz-1T0U5ns
Unlock Mi account Redmi Note 4 MTK nikel: https://youtu.be/YicdA_4tYoQ
Unlock Mi account Redmi Note 3 pro Kenzo: https://youtu.be/M8bW1GgBtqM
Unlock Mi account Redmi 2/prime: https://youtu.be/VUBc9tvjtvc
Unlock Mi account Redmi 4a rolex: https://youtu.be/5-IS-uy-X1Q

Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit yang akan terjadi nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.silahkan berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah video buat koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog admin buat berita tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Unlock Micloud Redmi 4x (Santoni) Miui 11 Fix All Gratis!! Halo sobat Flash & Reset pulang lagi dengan tutorial yang sama tentang unlock miaccount atau micloud xiaomi redmi 4x. Device xiaomi y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats