Mengatasi Keyboard Xiaomi Error Gboard "Google Keyboard" Sayangnya, Gboard Telah Berhenti.

Cara Mengatasi Keyboard Google atau "Gboard" yg mengalami error force close datang-datang beserta keterangan "Sayangnya, Gboard telah berhenti" atau "Gboard terus berhenti. Error yang timbul mirip dengan itu bukan karena kerusakan software dalam handphone xiaomi atau android lainya yang memakai aplikasi keboard google, akan tetapi error terjadi dalam aplikasi "Gboard" lantaran adanya update pembaruan terbaru di Google playstore. Untuk mengatasi error ini, jangan buru-buru melakukan reset data ataupun flashing ulang firmware dalam handphone android yang mengalami error "Gboard".

Kenapa terjadi error?, biasanya pada pertengahan bulan playstore melakukan update buat beberapa aplikasi-aplikasi produk google termasuk Gboard "Google Keyboard. Error yang timbul disebabkan lantaran user android telat melakukan perubahan aplikasi Gboard sehingga mengalami force close. Kenapa Gboard ini tidak otomatis update?, apabila diamati error Gboard ini terjadi pada android 7.X kebawah. Beberapa user android yang memakai versi 7.X kebawah mungkin sudah menerima otomatis update buat google keyboard nya tapi error gboard force close tetap terjadi.


kemudian bagaimana cara mengatasi error gboard force close yang sekian hari terakhir ini dialami oleh sebagian besa user xiaomi yg masih menggunakan android versi 7.X kebawah. Ada dua cara yg paling jitu buat mengatasi error "Sayangnya, sudah berhenti" pada aplikasi gboard ini.
1. Lakukan Clear/hapus cache serta data pada aplikasi "Gboard" Melalui sajian "Setelan"
2. Lakukan update manual aplikasi "Gboard" melalui "Play Store"
Mengatasi Keyboard Xiaomi Error Gboard "Google Keyboard" Sayangnya, Gboard sudah berhenti.


Hari ini lagi rame user datang buat service handphone xiaomi yang mengalami error keyboardnya. Dan uniknya seluruh xiaomi yang mengalami error keyboard tersebut memakai aplikasi Gboard, yaitu aplikasi keyboard dari google. Bagaimana cara mengatasinya? Simak video diatas.

Subscribe juga channel kecot hardware
KECOT HARDWARE : KLIK DISINI

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit yang akan terjadi nota anda buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe pula channel Vlog saya buat berita tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY.
Subscribe : KLIK DISINI


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Mengatasi Keyboard Xiaomi Error Gboard "Google Keyboard" Sayangnya, Gboard Telah Berhenti. Cara Mengatasi Keyboard Google atau "Gboard" yg mengalami error force close datang-datang beserta keterangan "Sayangnya, G...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats