Cara Unlock Micloud Redmi S2 YSL Miui 11 Tanpa Ubl Tanpa Akun Auth


Xiaomi redmi s2 YSL pernah kita posting tutorial cara bypass micloud nya via "mi adb bypass tool". Pada kesempatan kali ini kita akan menaruh tutorial cara baru unlock micloud pada xiaomi redmi s2 dengan codename YSL dengan metode unlock clean all flash via Miflashtool. File yang akan kita gunakan kali ini betul-benar sanggup meng-unlock xiaomi redmi s2 yg terkunci micloud nya menjadi clean, micloud mampu login kembali serta bisa buat baru lagi.

Untuk metode unlock micloud clean redmi s2 kali ini, cara pengerjaannya seperti pada saat flashing firmware, memakai tool flash xiaomi yaitu "Miflashtool" serta mampu dipastikan aman dan tested, tidak sinkron dengan tutorial sebelumnya yg menggunakan "mi adb bypass tool" hanya bersifat bypass serta sementara blm lagi ditambah beberapa bug yang langsung mampu terlihat mata. Nah, dalam file yg akan kita gunakan kali ini unlock micloud tanpa bug, handphone normal kembali seperti sedia kala.

Untuk proses eksekusinya menggunakan miflashtool, yg berarti handphone harus masuk ke mode EDL (Emergency Download Mode). Karena proses unlock micloud harus masuk ke mode EDL 9008, maka bagi handphone sudah terunlock bootloader nya wajib masuk ke EDL mode 9008. Bagi yg belum terunlock bootloader nya wajib membongkar casing belakang serta melakukan test point buat masuk ke EDL Mode 9008. Untuk device yg telah terunlock bootloader mampu masuk ke EDL mode 9008 via fastboot dengan memakai adb fastboot tool kemudian bersama command fastboot to edl "fastboot oem edl" secara otomatis handphone berubah dari fastboot mode ke edl mode.


Yang perlu di perhatikan lagi adalah mengenai autorization mi akun. Apa itu authorization mi akun?. Adalah akun mi yang mempunyai izin sepesial dari xiaomi untuk melakukan flashing via edl mode dalam device dengan tipe terbaru yg dibekali system keamanan anti roll back "arb". Maka disini kita pula menaruh solusi bagaimana caranya bila tak punya ID AUTHORIZATION xiaomi tetap bisa flashing micloud dalam redmi s2 YSL. Dengan memakai file programer firehose bypass authorization maka kita tidak perlu lagi id auth xiaomi buat proses flashing firmware nya.

Jika telah paham kondisi handphone, langsung saat ini kita menuju ke file yang dibutuhkan buat proses unlock micloud redmi s2 YSL ini. Bagi kamu yang baru pertama kali melakukan flashing xioami harap diperhatikan driver dan tool yang perlu di instal. Untuk anda yg telah expert silahkan lakukan sesuai beserta cara yang anda anggap paling mudah. Namun rekomendasi dari kita tetep gunakan tool dan file sesuai tutorial yang disediakan dibawah ini.
MICLOUD REDMI S2 YSL : DOWNLOAD
MI FLASH SETUP ENG : DOWNLOAD
QUALCOMM DRIVER : DOWNLOAD
Silahkan download file diatas dan instal sesuai dengan urutan dalam tutorial video. Kunci sukses flashing merupakan dalam drivernya, pastikan driver telah benar buat instalasinya. Jika handphone belum terbaca silahkan restart pc serta ulangi instal driver nya. Untuk tutorial lengkap silahkan simak video cara unlock micloud xiaomi redmi 2 YSL dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya buat berita lokasi nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn


Cara Unlock Micloud Redmi S2 YSL Miui 11 Tanpa Ubl Tanpa Akun Auth Xiaomi redmi s2 YSL pernah kita posting tutorial cara bypass micloud nya via "mi adb bypass tool". Pada kesempatan kali ini kit...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats