Cara Flash Vivo Y55 Tanpa Box & Dongle, Mengatasi Bootloop, Lupa Pola, Softbrick, Software Error Via Qpst


Lupa pola masih saja jadi perkara yang paling banyak ditemui untuk perkara software smartphone, baik itu android atau ios. Mungkin karena pengguna smartphone yang gemar bergonta-ganti kunci layar sehingga membuahkan potensi lupa pola, pin, serta sandi semakin besar. Sebetulnya masalah ini bukan kasus yang berfokus serta membahayakan device android tadi, namun kerugian besar bisa terjadi apabila data-data penting pengguna smartphone belum dibackup terlebih dahulu sebelumnya, serta bisa jadi buat penyelesaikan perkara lupa pola kunci layar akan menghapus semua data dalam memori internal smartphone tersebut. Karena dalam dikala letak device terkunci lock screen, tak seluruh seri serta merek smarthpone sanggup dilakukan backup datanya, serta akhirnya seluruh data tidak akan sanggup di recovery kembali lagi lantaran terformat ulang.

Bagi beberapa merek android bila mengalami lupa pola kunci layar begini mungkin saja mampu cepat diselesaikan beserta gampang, tinggal mengakses recovery mode terus melakukan wipe data serta pola otomatis hilang bersama resiko semua data juga akan terformat hilang selamanya. Namun cara ini tidak bermanfaat untuk beberapa device yang memakai doble security dalam sistem recovery mode nya, beserta contoh merek vivo dan oppo. Ketika kita mencoba untuk melakukan format data pada handphone vivo dan oppo ketika kita menentukan opsi wipe data maka akan terdapat konfirmasi buat memasukkan kunci layar balik , sementara masalah awal adalah kunci layar lupa. Lalu bagaimana cara menyelesaikanya?.


Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas handphone vivo dengan seri Y55 yang mengalami lupa pola kunci layar. Cara awal telah kita tempuh, yaitu dengan cara masuk ke recovery mode dan memilih opsi wipe data, tapi masih tetap saja meminta konfirmasi buat memasukkan pola kunci layar nya. Maka langkah yg kedua bisa kita lakukan adalah flashing ulang firmware nya. Cara flashing firmware dalam handphone vivo y55 sangat mudah sekali buat dilakukan, namun tetap beserta konsekuensi semua data didalam internal memori handphone tadi akan hilang selamanya.

Sebetulnya ada cara yg terlalu gampang, yaitu beserta memakai dongle mirip dengan miracle thunder, Rbsoft, atau Mrt serta dongle-dongle lainya. Tetapi bila kamu tak mempunyai dongle atau susah cari crack dongle tersebut tetap saya sarankan melakukan flashing ulang karena cara ini lah yang lebih kondusif buat dilakukan bagi anda yg tak mempunyai dongle. Langsung saja bagi yg ingin mendownload file flashing firmware vivo Y55 langsung mampu klik link download dibawah ini bersama tool flashing nya. Ingat seluruh resiko yg terjadi ditanggung sendiri, seluruh file telah kami test dan berjalan normal tanpa kendala apapun.
FIRMWARE VIVO Y55 : SERVER1 atau SERVER2 atau SERVER3
QPST TESTED : SERVER1 atau SERVER2 atau SERVER3
Bagi yg handphone nya belum bisa terbaca oleh komputer silahkan sanggup download serta instal driver qualcomm pada link dibawah ini.
DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial video cara flash vivo y55 dibawah ini


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat pisahkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.silahkan berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog admin buat informasi lokasi nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Cara Flash Vivo Y55 Tanpa Box & Dongle, Mengatasi Bootloop, Lupa Pola, Softbrick, Software Error Via Qpst Lupa pola masih saja jadi perkara yang paling banyak ditemui untuk perkara software smartphone, baik itu android atau ios. Mungkin karena...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats