Samsung Z2 Tidak Bisa Instal BBM

Selamat malam teman-teman pengunjung blog, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu ponsel terbaru dari samsung yang terkenal dengan Tagline HP Masa gitu. Produk ini adalah Samsung Z2 yang mempunyai sistem operasi Tizen. Berbeda dengan ponsel lain, Samsung kali ini cukup berani membenamkan sistem operasi yang mereka buat sendiri. Mungkin lambat laun Samsung akan meninggalkan sistem operasi Android. Karena kepopuleran Android, ada beberapa pihak yang memprediksi bahwa Samsung membuat sistem operasi Tizen ini untuk menandingi android.


Saya rasa cukup untuk basa-basinya, langsung pada inti permasalhanya yaitu Samsung Z2 tidak bisa diinstal bbm. Apakah banar? kalau dari tizen store memang belum ada aplikasi BBM yang terdapat di dalamnya. Jumlah aplikasi yang ada di sana juga tidak sebanyak yang dimiliki android pada playstore. Kita bisa mnegakali menggunakan emulator supaya Samsung Z2 ini bisa diinstal aplikasi android, namun tidak semua aplikasi android bisa diinstal salah satunya adalah BBM. Nama emulator ini adalah ACL. Sudah banyak teman-teman membahas tentang ACL ini, silahkan kunjungi blog para review ponsel untuk mengetahui lebih jelas. Untuk bebepara aplikasi lain seperti WA,IG dan FB masih aman. Bagi pengguna media sosial yang saya sebutkan di atas bisa lega. 

Selain aplikasi, ada beberapa game yang sudah terpampang di tizen store. Jadi para gamer bisa segera mencicipi game yang ada pada sistem operasi Tizen ini. Cukup menarik dinanti gebrakan apa saja yang akan dilakukan oleh samsung dengan sistem operasi baru ini. Baru-baru ini costumer servis samsung sudah melakukan survey terhadap pnegguna ponsel tizen. Mudah-mudahan segera ditindak lanjuti, dimana salah satu ketidakpuasan pelanggan adalah aplikasi BBM tidak bisa diinstal di sistem operasi tizen. 

Sekian dulu postingan saya kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Bila ada pertnyaan seputar gadget silahkan tulis pada kolom komentar. Terimaksih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
Samsung Z2 Tidak Bisa Instal BBM Selamat malam teman-teman pengunjung blog, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats