Kekurangan Dari Xiaomi Redmi Note 3

Jika pada blog lain banyak yang membahas tentang kelebihan dari Xiaomi redmi note 3, pada kesempatan kali ini saya akan membahas kekurangan dari xiaomi redmi note 3. Hal ini akan bermanfaat bagi teman-teman yang butuh pertimbangan mau membeli hp. Bisa juga bagi teman-teman yang mau beli hp seken supaya mengetahui hal-hal yang kurang di dalamanya. 


Menurut saya ada beberapa hal kekurangan yang terdapat pada Xiaomi redmi note 3. Sekali lagi saya tekankan MENURUT SAYA mungkin bagi teman-teman lain mempunyai pendapat yang berbeda. Karena penilaian ini objektif, beda orang pasti beda. Berikut adalah beberapa kelemahan dan kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3: 
  1. Layar terlalu besar, untuk alasan ini mungkin tidak semua orang setuju. karena tada beberapa orang lebih suka dengan laya r yang lebara. Kalau menurut saya semakin besar semakin sulit dipegan dan tidak muat dikantong.
  2. Tidak bisa pasang sd card, untuk redmi note 3 seri yang baru sudah dibekali firut hybrid. Jadi bila kebetulan anda beli yang seri lama maka tidak akan bisa memasang sd card.
  3. Rom abal-abal (distributor), Karena redmi note 3 ini tidak resmi masuk di indonesia jadi rom yang dipakai bukan rom asli. Secara kasat mata memang hampir sama, namun ketika dipakai rom adal-abal ini sering muncul iklan yang mengganggu.
  4. Tidak ada headset dalam paket penjualan, untuk alasan ini semua jenis hp xiaomi memang tidak disertai headset.
Demikian beberapa kekurangan yang dapat menjadi pertimbangan anda dalam membeli hp redmi nore 3 ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya selanjutnya.
Kekurangan Dari Xiaomi Redmi Note 3 Jika pada blog lain banyak yang membahas tentang kelebihan dari Xiaomi redmi note 3, pada kesempatan kali ini saya akan membahas kekurangan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats