Bocoran Terbaru dari Game Call of Duty 2017

Bocoran Terbaru dari Game Call of Duty 2017
Source image: Youtube Call of Duty

Game yang bergenre first person shooter yakni Call of Duty seri terbaru telah dipersiapkan oleh Activision. Game ini banyak dinantikan oleh para penggemar gamer perang baik di personal computer maupun di smartphone. Bocoran ini menginformasikan tentang gambaran artwork yang menampilkan permainan tersebut.

Dilansir dari laman iDigitalTimes, sebelum permainan Call of Duty yang terbaru ini dirilis secara resmi, muncul artwork tentang promosi game World War II yang sekarang lagi dinantikan oleh para gamer. Proyek yang satu ini dinamai Call of Duty: World War II, yang nantinya akan menjadi judul permainan terbaru ini.

Artwork tidak memberitahui secara detail soal hal ini, akan tetapi napaknya para gamers akan dimanjakan dengan peperangan pada era 1940-an.

Bocoran Terbaru dari Game Call of Duty 2017
Source Image: Forbes

Gamer juga bisa menemukan senjata-senjata seperti M1 Garand dan event sejarah seperti D-Day. Sekadar informasi, awal tahun ini CEO Activision Eric Hirshberg mengungkap Call of Duty yang diluncurkan pada 2017 akan mengambil waralaba kembali ke akarnya dengan pertempuran boots-on-the-ground. Pada 2015,

Hirshberg juga mengatakan bahwa tema World War II bisa memungkinkan. Gamer bisa menantikan informasi berikutnya hingga game Call of Duty 2017 sungguh-sungguh pasti akan diluncurkan.
Bocoran Terbaru dari Game Call of Duty 2017 Source image: Youtube Call of Duty Game yang bergenre first person shooter yakni Call of Duty seri terbaru telah dipersiapkan oleh Activ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats