Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini



Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini
Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini -Sebentar lagi  kita sudah akan melewati bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, dan bagi umat muslim tentu segala persiapan akan dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tentu saat ini kita harus bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk merasakan indahnya hari kemenangan Idul Fitri. Untuk kali ini saya akan berbagi informasi  Kartu Ucapan Lebaran yang bisa kalian gunakan untuk mengucapkan Idul Fitri melalui BBM, SMS, FB, Line, Whatshap dan lain sebagainya. Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran Ini  dikembangkan oleh CyberAnt yang telaah merilis aplikasi DP Puasa 2017 . Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan hanya membutuhkan file yang Cuma beberapa MB saja kalian sudah dapat menggunakanya tanpa harus pusing dengan memikirkan kata-kata yang harus kaliaan kirimkan untuk sanak family, saudara, bahkan kekasih. Aplikasi ini dapat kalian Download melalui Google Play Store  dengan hanya menggunakan kuota data saja alias gratis dan kalian tinggal menginstalnya ke smartphone android kalian. Baiklah disini penulis akan rekomendasinya untuk  2 aplikasi  yang saat ini sedang banyak diburu khusus untuk ucapan hari raya idul fitri 2017 ini.
"Ucapan1"

1.Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2017
Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2017 ini dikembangkan oleh Cyberant. Mengirimkan kartu ucapan lebaran yang anti mainstream ini salah satu aplikasi rekomendasi yang penulis gunakan dengan aplikasi ini dijamin kalian dapat mengirimkan ucapan selamat hari raya yang jauh lebih menarik dari yang lainya. Kalian tinggal download melalui android kalian dengan membuka aplikasi Gogle Play Store dengan mengetikan kata kuncinya “Kartu Ucapan Lebaran 2017’ tanpa tanda petik, tunggulah proses downloadnya hingga selesai setelah selesai buka dan instal aplikasi tersebut pada android smartphone kalian.
"Ucapan2"

2.Kartu Ucapan Lebaran 1438H
Selain merekomendasikan aplikasi diatas penulis juga merekomendasikan aplikasi Kartu Ucapan  Lebaran 1438H. Aplikasi ini juga dapat membantu kalian mengirimkan ucapan hari raya untuk sanak family, keluarga, sahabat, bahkan kekasih dan kalian juga dapat membagikanya melalui media sosial seperti Facebook, Twiter, Line, BBm, Whatshap dan lain-lain. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kalian tinggal mendownloadnya melalui gogle Play Store dengan cara mengetikan kata kuncinya “ Kartu Ucapan Lebaran 1438H” tanpa tanda petik. Setelah aplikasi tersebut selesai di download lalu instal pada android kalian dan silahkan kalian gunakan .
"Ucapan3"

Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini - Sebenarnya saat ini banyak sekali aplikasi Ucapan Kartu Lebaran yang dapat kalian download melalui aplikasi gogle Play store ada ratusan bahkan ribuan aplikasi Kartu Ucapan lebaran pada 2017.Contohnya  Seperti ; Ucapan Hari Raya Idul Fitiri, Dp Ucapan Lebaran 2017, dan masih banyak lagi  namun penulis Cuma merekomendasikan dua aplikasi yang diatas yang menurut penulis sangat keren dan mudah digunakan. Demikian Informasi kali ini semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan dan digunakan untuk semuanya. Terimakasih telah berkunjung kemari nantikan Tips dan Trik Seputar Android hanya www.androit.com di .Salam santun
Baca juga artikel menarik lainya:
Aplikasi Penghemat Kuota Data
Cara Memperbaiki MMC rusak
Cara Melacak Android Yang dicuri
Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini Mau Aplikasi Gratis Kartu Ucapan Lebaran 2017 Baca Disini -Sebentar lagi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats