Opening Terbaru

Oke, untuk pembuka kali ini tidak akan panjang. Pertama saya akan mencoba membahas mengapa website ini harus ada. Setelah saya melihat-lihat blog saya di http://damalyk.tk maupun di http://gublogreyot.blogspot.com yang isinya campur aduk tidak karuan, saya mulai berpikir untuk melakukan pemisahan fungsi. Apa pula pemisahan fungsi ini, macam kerjaan saja. Jadi, untuk postingan-postingan yang bersifat personal atau semacamnya, akan saya posting ke salah satu blog yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Sedangkan untuk postingan yang berbau teknologi, seperti review gagdet, berita seputar teknologi, tips dan trik yang berhubungan dengan teknologi, dan sebangsanya akan mulai saya alihkan ke blog ini. Meskipun sudah banyak bertebaran website-website yang berbau teknologi di dunia maya ini, setidaknya blog ini bisa ikut meramaikan dan bisa menjadi simpanan bagi saya yang bisa saya buka setiap saat.

Lanjut ke nama blog yang saya ambil, mengapa saya memilih nama tekno-dab untuk blog ini? Untuk kata "tekno" sendiri sudah pasti mewakili teknologi. Sedangkan kata "dab" ini saya ambil dari kata sapaan yang dulu sering saya gunakan kepada teman-teman saya di kota kelahiran saya, Yogyakarta. Kata sapaan ini seperti sudah melegenda dan akhirnya saya memilihnya sebagai nama blog ini. Jadi, sebisa mungkin blog ini saya harapkan dapat menyapa pengunjung blog ini dengan sajian artikel berkualitas yang berhubungan dengan teknologi. So, salam kenal semua dari tekno-dab yang akan menyaba kalian pengunjung blog ini. Sekian salam pembuka dari kami. Hasta Luego !!!
Opening Terbaru Oke, untuk pembuka kali ini tidak akan panjang. Pertama saya akan mencoba membahas mengapa website ini harus ada. Setelah saya melihat-li...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats