Gampang Chicken Dinner Inilah 10 Tips Bermain Pubg Mobile Di Map Miramar Terbaru 2019

10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar- Setelah sekian usang para player PUBG Mobile menunggu cukup usang buat merasa kan map baru, simpulan nya beberapa ahad kemudian Quantum selaku developer PUBG Mobile secara resmi telah merelease map gres yg berjulukan Miramar. 

Di map Miramar ini mempunyai latar belakang yang sangat tidak sama dari map sebelum nya, yaitu bertema kan Padang Pasir, oleh sebab itu dari kalian pasti merasa kebingungan karena perbedaan map yg sangat jauh sekali dari sebelum nya serta merasa tidak nyaman waktu bermain di map gres ini sebab ketidak cocok yang kalian rasakan.

Maka berdasarkan itu pada artikel kali ini kita akan membahas 10 tips bermain pada map gres Miramar di game PUBG Mobile ini, yang mana beberapa saran yg akan saya berikan ini akan sangat bermanfaat untuk kalian di dalam kelancaran bermain game PUBG Mobile.
mrwp.jpg

Jika kalian sebelum nya telah pernah bermain PUBG versi PC mungkin tidak akan merasa perlu lagi untuk beradaptasi di map gres tadi serta niscaya nya telah tau benar langkah apa yang akan kalian tuju waktu sudah memijak kan kaki pada tanah Miramar, namun bagaimana menggunakan kalian para player mobile yg pasti merasa kebingungan buat beradaptasi di map Miramar. 

Untuk kalian yg gres saja bermain di map gres ini atau ingin mengikuti keadaan izin bisa memenangkan Chicken Dinner maka pada sini lah daerah nya untuk kalian mengetahui berita dan tips untuk pada lakukan di map gres tadi, mulai menurut awal permainan saat terjun menurut pesawat, sampai cara bertahan hidup di map Miramar serta cara jitu lain nya yg perlu kalian lakukan nanti nya izin bisa bertahan hayati sampai simpulan game dan mendapat kemenangan Chicken Dinner yg enak. 

Hal pertama yang mungkin kalian rasakan waktu bermain di map gres Miramr artinya tidak menerima fasilitas dalam saat kalian ingin melengkapi persenjataan dan tidak terbiasa dengan lokasi looting pada lebih kurang area map Miramar tersebut.

 Apa lagi menggunakan suasana gurun yg mencekam dimana pada map ini tidak ada pohon atau dedaunan yg menutupi kita izin bisa bersembunyi dengan cara menunduk atau pun tiarap, menggunakan suasana yg terang terangan saat kalian bertemu menggunakan musuh itu pun menjadi salah satu faktor yg mengakibat kan kalian gugur di medan pertempuran serta belum merasa kenyaman dalam hal bertempur di area yg serba terbuka pada map Miramar. 
Baca Juga: Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR (Riffle) pada PUBG Mobile
Sayang nya nir terdapat tutorial atau tips yang pada bagikan oleh pihak Quantum selaku developer PUBG Mobile yang mana itu sangat bisa buat membantu kalian izin bisa memahami menggunakan sahih menurut semua segi map Miramar tadi.

10 tips Bermain PUBG pada Map gres Miramar

Di bawah ini telah aku ringkas buat kalian para pembaca Segitekno bagaimana cara memenangkan Chicken Dinner pada pada game PUBG Mobile dengan membaca 10 tips yang akan aku berikan. 

Tips yg akan aku berikan ini sangat bermanfaat untuk bisa dengan mudah bertahan hayati pada map Miramar, dan bisa menambah tingkat kemampuan bermain kalian secara tidak pribadi karena kalian telah tahu menggunakan benar nantinya langkah apa yg akan kalian lakukan waktu sudah menginjak kan kaki pada tanah Miramar.

1. Strategi Terjun


z1.jpg

Setiap di awal permainan player akan pada bawa dengan pesawat melalui rute yang sudah pada tentukan sehingga mempunyai titik terjun yg berbeda beda setiap kali nya. Hal pertama yg wajib kalian lakukan waktu terjun dari pesawat adalah wajib memiliki lokasi tujuan serta mendarat dengan cepat sebelum pemain lain nya datang duluan di lokasi yg kalian tuju, hal ini pada perlukan karena di dalam game ini kalian wajib bergerak cepat pada mendarat, looting dan menjadi nya dan befikir menyerang menggunakan cara terperinci terangan atau diam diam sinkron dengan gaya bermain kalian biar bisa memenangkan Chicken Dinner. 

Jika kalian sudah memiliki tujuan mendarat saat bermain game ini, di mana lokasi tadi akan menguntung kan kalian ibarat gampang nya mendapat item perlengkapan loot serta lain sebagainya, maka kalian harus sanggup mengatur posisi pendaratan ibarat menghindar menurut musuh saat melihat musuh pada awal permainan atau kalian mampu mengatur posisi pendaratan sebaik mungkin menggunakan cara mendarat ke atap gedung atau perumahan yang nir ada player lain nya, kalau anda melaksanakan tips ini menggunakan sahih maka kalian akan memulai awal yg baik di permainan ini.

2. Looting Dengan Cepat dan Tepat

z2.jpg

Pada ketika kalian terjun mendarat di sekitar lokasi map Miramar, kalian hanya akan membawa sandang ala kadar nya serta itu niscaya sangat membahayakan bukan. Pada ketika mendarat serta langsung bertemu menggunakan lawan, mungkin kalian masih sanggup membunuh nya dengan cara memukul lawan tadi. Tetapi, semakin lama ketika berjalan maka lawan akan mempunyai poly perlengkapan senjata. 
Baca Juga: Tutorial Membuat Tombol L1 R1 Untuk PUBGM, ROS, serta Free Fire
Maka berdasarkan itu saat kalian gres saja terjun segera lah masuk ke perumahan serta mencari item looting serta perlengkapan lain nya menggunakan secepat mungkin. Dan selalu periksa situasi pada kurang lebih sebelum memasuki nya, perhatikan dahulu pintu gedung atau tempat tinggal yg ingin kalian masuki jika terbuka maka kemungkinan terdapat musuh pada sana, sebaik nya cari gedung lain atau persiapkan diri buat baku tembak.

Di pada game PUBG Mobile ini terdapat fitur yang berjulukan Auto Loot, dimana saat fitur tersebut di aktifkan akan membangun avatar kalian melaksanakan loot atau merogoh barang yang penting secara otomatis, membarui helm, tas, armor, item medis dan perlengkapan senjata yg besar lengan berkuasa serta ammunisi nya. 

Namun fitur Auto Loot tersebut jua memiliki kelemahan, yaitu terkadang pula bisa melewatkan item yang justru penting ibarat ammunisi, item medis dan lain sebagainya dimana itu akan sangat merugikan kalian bila nir di ambil.


3. Perhatikan Red Zone


z5.jpg

Red Zone merupakan bulat bewarna merah jelas yg terkadang muncul pada suatu titik lokasi map secara mendadak serta ini yaitu pertanda bahwa akan ada serangan bombardir pada lebih kurang area yang mencakup bulat tersebut, yang akan berlangsung selama beberapa dtk. Bom tadi jatuh dari langit serta meledak di kurang lebih area Red Zone secara acak yang durasi ledakan nya nir mengecewakan singkat, yg mana kalian sanggup melihat Lingkaran Red Zone ini melalui minimap yang terletak pada pojok kanan atas layar.

Jika kalian terkena ledakan Bom yg jatuh pada area Red Zone tadi maka akan di pastikan kalian akan tewas seketika, oleh sebab itu bila kalian berada di pada Red Zone serta tidak bisa berlindung pada sekitar sana maka yg wajib kalian lakukan yaitu terus berlari serta konfiden tidak akan terkena ledakan bom. 

Cara terbaik bila ingin keluar cepat berdasarkan bulat merah tadi kalian memerlukan tunggangan, menggunakan menaiki tunggangan maka kemungkinan terkena ledakan bom akan mini . Selain bundar merah, kalian harus harus tau 2 bulat lain nya yang terdapat di pada game PUBG Mobile, yaitu:
  • Lingkaran putih, yaitu bundar aman buat bermain, dan pada setiap beberapa mnt bundar putih tadi akan mengecil, yg mana ia akan menyesuaikan ukuran nya sendiri melalui jumlah player yg msih hidup dan ketika yang terdapat.
  • Lingkaran biru, yaitu batas area yg wajib kalian masuki dan akan mengecil menuju bundar putih dan memaksa kalian izin memasuki bundar putih, sebab bila kalian berada di luar bundar biru tadi maka jumlah HP kalian akan berkurang sedikit demi sedikit yang mana itu akan bisa membunuh kalian jika sudah terlalu lama berada pada bundar biru itu.


4. Jangan Menggunakan Kendaraan pada Akhir Permainan


z12.jpg

Menggunakan kendaraan memang krusial ketika ingin maju ke zona kondusif dan telah mendapat item dengan cukup, apa lagi ketika di awal permainan memang lah mengasik kan jika ingin menyusuri area map Miramar menggunakan kendaraan. 

Tapi sangat di saran kan buat memilih kendaraan beroda empat dari pada bermotor, selain akan terlindungi dari agresi luar yang tak terduga, tunggangan beroda empat juga mampu pada pakai buat menabrak versus yang ada pada depan serta itu adalah senjata yang mematikan. Yang perlu kalian perhatikan apabila mengendarai kendaraan merupakan materi bakar nya, jangan hingga kehabisan bensin saat asik berkeliling tanpa melihat zona aman.
Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Keyboard & Mouse Tanpa Root
Tetapi dalam simpulan permainan, jangan lah menggunakan kendaraan pada map Miramar. Selain akan nampak terlihat terperinci mencolok karena map Miramar yg bertema padang pasir dan bunyi yang terdengar kentara, maka itu akan berdampak tidak baik karena akan sebagai kan kalian target empuk bagi player lain. Selain itu juga pada simpulan permainan, bundar putih akan sangat mengecil sehingga akan menghambat jalur tunggangan kalian.


5. Perhatikan Suara


z3.png

Di dalam game Battle Royal ibarat ini memang telinga sangat di perlukan buat pada gunakan mendengar suatu bunyi ibarat tembakan, bunyi kaki, suara kendaraan, yang sanggup datang berdasarkan arah mana saja yang ada di sekitar kalian. Suatu kejelian saat mendengar bunyi pada dalam game ibarat ini bisa menciptakan perbedaan yg sangat signifikan pada permainan PUBG Mobile, jadi sangat tidak di saran kan buat bermain tanpa bunyi.

Tetapi, bunyi yg di timbulkan oleh kalian juga bisa mengakibatkan banyak perkara. Seperti dalam waktu menembak, suara yang pada timbulkan senjata tadi akan terdengar sampai jauh serta hal tersebut bisa menciptakan player lain pada lebih kurang tadi mengetahui lokasi kalian yang terdapat jejak peluru yang sanggup pada lihat jua pada minimap. Selain suara tembakan, bunyi kendaraan juga bisa di dengar menurut kejauhan, itu sama saja ibarat kalian mengobral lokasi wilayah kalian berada.
Baca Juga: Fungsi 10 Attachment/Perlengkapan Senjata & Medis di PUBG Mobile
Tapi tau kah kalian apabila suara langkah kaki pun mampu di dengar walaupun jarak nya tidak terlalu jauh, serta simbol jejak kaki pun akan timbul di minimap dan itu mampu memancing lawan yg ada di lebih kurang area kalian, terdapat tips izin jejak langkah kalian nir pada ketahui musuh, yaitu berjalan dengan cara menunduk maka jejak kalian tidak akan mampu di lihat mau pun di dengar sang lawan.

6. Perhatikan Lingkungan Ketika Berlari


z13.jpg

Pada waktu kalian berlari bebas pada padang pasir yg luas dan sangat terbuka, akbar kemungkinan nya bila ada player lain yang sedang mengintai kalian dari kejauhan, yang mana hal tadi akan sangat berbahaya apa lagi musuh mempunyai sniper serta scope x8 maka selesai telah petualangan yang kalian tempuh, dan mungkin ada juga player yg diam membisu sedang berjalan di belakang buat siap menyerang.

Di dalam game PUBG Mobile ini terdapat fitur yg berjulukan "Free Look" bergambarkan mata yg terletak di samping peta. Fitur "Free Look" ini berfungsi biar bisa melihat bebas ke seluruh arah tanpa wajib menggerakkan tubuh. 
Baca Juga: 5 Tempat Looting & Banyak Senjata pada PUBG Mobile Map Miramar
Oleh karena itu, saat kalian berlari pada tanah yang luas dan terbuka lebih baik sekali waktu menggunakan fitur ini buat melihat keadaan di sekeliling kalian. Tenang, dalam memakai fitur tersebut kalian nir usah kawatir sebab hanya akan merubah gerak pandang saja.


7. Penting nya Item Medis dan Energi


z14.jpg

Item MedKits, First Aids, Bandages, Energy Drink dan juga PaintKiller adalah item penting yang memiliki kegunaan buat mengembalikan sejumlah HP yg berkurang menggunakan cepat, kecepatan healing nya pun tergantung menurut item apa yg kalian gunakan karena masing masing item punya kecepatan serta fungsi nya yang tidak sinkron beda. Seperti Bandages, yang hanya mengembalikan HP berjumlah 10% kafe kalian, serta perlu kalian ketahui menggunakan item healing hanya sanggup pada pakai bila jumlah HP kalian pada bawah 75%.

Jika kalian ingin mengembalikan jumlah HP kalian dari 75% ke jumlah 100%, maka gunakan lah item booster ibarat PaintkKillers dan mampu juga memakai Energy Drinks(dengan batasan 2x penggunaan biar sanggup mengisi HP). Item booster ini memang tidak sama cara kerja nya dengan item medis.
Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Erangel
Pada termin pertama penggunaan item booster akan mengisi HP berdasarkan 75% kembali ke 100%, lalu sehabis HP kalian 100% maka penggunaan item booster akan beralih fungsi lagi, yaitu akan memberi kalian keuntungan ibarat kecepatan lari yg meningkat sedikit serta gerakan senjata juga yg akan lebih cepat berdasarkan biasa nya.

8. Ambil Spot Tinggi Untuk Bertahan


z15.jpg

Dengan tema Gurun Pasir pasti nya akan banyak celah bukit atau wilayah loka tinggi yg mampu di manfaat kan pada map Miramar. Player yg sudah pro pada game ibarat ini akan lebih tahu penggunaan menurut lokasi dan kelebihan menurut lokasi yg tinggi tersebut. Apabila kalian merogoh wilayah yang tinggi buat memantau musuh, maka kalain sanggup melihat kurang lebih menggunakan kentara, dan pergerakan menurut lawan akan lebih mudah di lihat. 


Jika kalian mampu menemukan lokasi yg pas di pergunungan Miramar buat memantau posisi versus, player gres pada PUBG Mobile akan cenderung lebih nir memerhatikan dataran tinggi yg di sekitar mereka sebab terlalu fokus ke depan, serta itu akan membangun mereka menjadi target empuk bagi kalian sebab gampang buat di bunuh.


9. Mendeteksi Lokasi Musuh


z4.jpg

Jika kalian bisa mengetahui di mana yang mungkin eksistensi lokasi yg menjadi letak posisi musuh berada melalui indikator suara serta memanfaatkan minimap, player yang pro akan lebih sanggup memprediksi atau menebak lokasi eksistensi lawan nya dengan cepat dan sempurna. Kebanyakan memang player lain senang berlindung di balik gedung, batu, sisi pergunungan yg ada di map Miramar.
Baca Juga: Terbaru!11 Cara Mengatasi HP Lag di PUBG Mobile 
Selain memang wajib fokus pada hal mengamati keadaan kurang lebih buat memantau versus, kalian juga bisa memanfaat kan bunyi ibarat mobil, langkah kaki, dan tembakan buat menerima banyak informasi letak posisi lawan berada. Dalam bermain game ibarat ini memang sangat pada rekomendasikan menggunakan headset dan sedikit meninggikan volume headset dalam ketika pada pada permainan, sehingga kalian sanggup mengatasi pertempuran yg akan tiba dengan lebih baik.


10. Mengatur Inventory Tas


z16.jpg

Agar sanggup menampung item hasil loot kalian membutuh kan Tas, Tas ini sendiri mempunyai tiga level yg mana semakin tinggi level Tas yang kalian gunakan maka akan semakin poly jua item dan perlengkapan yang mampu kalian bawa. Dalam merogoh item, jangan lah serakah waktu looting, pakai lah Tas menggunakan mengisi nya ibarat item item yang memiliki kegunaan buat kalian nanti nya.

Pentingkanlah merogoh item yang memiliki kegunaan saja, jangan menumpuk isi inventory Tas dengan item item nir memiliki kegunaan ibarat ammo, bandages, attachment yg berlebihan. Sedangkan item yg harus pada utamakan yaitu item yang sangat kalian perlukan serta butuh dalam suatu situasi yg akan datang nanti nya.


Penutup

Dengan membaca tips yg sudah aku rangkum di atas menggunakan akurat maka niscaya nya akan membantu kalian biar lebih mudah bermain pada map Miramar, yg mana itu akan mempermudah kalian buat memenangkan Chicken Dinner. Sekian dari aku , bila ada kritik dan pendapat jangan lah sungkan buat berkomentar pada bawah, serta jangan lupa buat share artikel ini izin sanggup membantu banyak orang yg memiliki duduk perkara yang sama.
Gampang Chicken Dinner Inilah 10 Tips Bermain Pubg Mobile Di Map Miramar Terbaru 2019 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar - Setelah sekian usang para player PUBG Mobile menunggu cukup usang buat merasa kan map baru, s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats