Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2019

Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp

Hello Sahabat Blogger..!! Berjumpa lagi dengan saya pada blog Flash & Resetan ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Bagaimana Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp. disini siapa yang nir tau pelaksanaan whatsapp? Mungkin semua nya telah dalam tau makanya sanggup bertemu di artikel ini, karena kalian sedang mencari tutorial cara menonaktifkan fitur auto download pada pelaksanaan whatsapp. 

Jadi whatsapp ini adalah sebuah pelaksanaan chatting yg sudah poly dipakai, termasuk aku juga telah menggunakannya. Pelaksanaan nya ringan serta sangat membantu sekali. Sekian basa-basi whatsapp nya. Baiklah kita akan eksklusif ke topik pembahasan kita tentang Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp

Mengapa perlu pada matikan?

Buat kalian yg ingin irit kuota dan gk mau memori nya penuh serta tidak mau capek bersihin arsip menurut whatsapp,  kalian harus menonaktifkan fitur ini. Pengalaman saya sendiri fitur yg otomatis aktif ini sangat mengganggu sekali, mungkin bagi sahabat-sahabat punya alasan lain kenapa ingin menonaktifkan fitur ini. Dikarenakan saya tergabung dengan suatu kelompok pada whatsapp, dimana grup ini isi nya merupakan orang-orang yg rajin menyebarkan arsip seperti foto,dokumen,video,musik serta pesan suara alias voice note. Terkadang aku merasa murung ketika melihat isi grub ini, foto yang dikirim kadang nir berguna serta jua file yang lainnya pun terkadang hanya spam yang mampu menuh-menuhin internal smartphone kita. Jadi saya terkadang lelah ngapusin file foto nya itu. Jadi aku memilih menonaktifkan fitur otomatis download ini supaya aku sanggup memilih arsip mana yg mau aku download dan kita sanggup mendapatkan manfaat berdasarkan arsip tadi.

Jadi buat kalian yang senang spam di grup whatsapp lebih baik share foto atau arsip yang lebih berguna, jangan malah share foto cewe yang tidak kentara serta tidak menghibur sama sekali. 

Terus Bagaimana Cara Menonaktifkannya?

Saya yakin tidak semua tau cara menonaktifknya dan aku juga tau sebagian menurut kalian niscaya ada yg telah tau akan tetapi penasaran serta tetap mampir pada blog ini. Tanpa basa-basi lagi kita mulai tutorial Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp menggunakan mengikuti langkah-langkah pada bawah ini:

  1.  Yang pertama kalian wajib punya android dan telah terpasang aplikasi dari whatsapp
  2.  Login ke akun whatsapp kalian, jikalau belum punya silahkan mendaftar
  3.  Ikuti Tutorial misalnya pada gambar di bawah ini buat menonaktifkannya
    Screenshot_81.png
    Gambar Langkah 1
  4. Setelah kalian mengikuti langkah-langkah yang terdapat pada gambar pada atas,kalian akan di arahkan ke gambar langkah ke 2 di bawah ini:
    Screenshot_82.png
    Gambar Langkah 2
    Pada gambar langkah kedua ini, kalian wajib menentukan menonaktifkan ketiga fitur yg aku beri pertanda nomor 1,4,lima dan cara menonaktifkan menggunakan mengikuti tanda dalam nomor 2 kemudian pilih nomor tiga. Cara menonaktifkan nya kalian hanya perlu menghilangkan centang atau ceklis hijau seperti pada gambar diatas. Lakukan cara tersebut buat menonaktifkan ketiga fitur diatas.
  5. Jika telah terselesaikan makan akan tampak misalnya dalam gambar pada bawah ini:
    Screenshot_83.png
    Gambar output akhir sehabis fitur pada nonaktifkan
Bagaimana sudah mengerti belum ? Apa masih galau? Apabila kalian kebingungan, kalian sanggup memberi komentar dalam artikel ini serta akan saya bantu nanti atau aku bimbing pribadi. Sekian dulu tutorial bagaimana Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp. Semoga artikel dapat bermanfaat buat sahabat blogger semuanya. Terima Kasih Sudah Berkunjung!!
Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2019Cara Mematikan Auto Download Atau Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Pada Aplikasi Whatsapp Hello Sahabat Blogger..!! Berjumpa lagi deng...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats