Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube terbaru 2019

Cara Menghasilkan Uang menurut youtube atau how to enable monetization on youtube

Kali ini kita akan bicara perkara uang. Uang merupakan indera tukar yg telah banyak digunakan buat menukarkan sesuatu. Mendapatkan uang memang tidaklah mudah akan tetapi apabila kita berusaha pasti akan berhasil. Kerja keras memang melelahkan tapi sepadan menggunakan output yg pada bisa.

Kali ini kita akan mencari uang melalui Youtube, sebagian orang masih belum tau jika menggunakan youtube,facebook serta instagram kita dapat membuat uang menggunakan pengorbanan serta usaha yang sedikit. Dari facebook kita mampu mempromosikan produk melalui fans halaman yg sudah banyak pengunjung nya. Berdasarkan instagram dikenal dengan endorse dan dari youtube kita bisa membuat video yg bermanfaat. Sejatinya poly media sosial yg menguntungkan kita, akan tetapi memang menciptakan konten yang disukai banyak orang itu susah. Tapi bila kita punya kemampuan kenapa tidak mencoba terlebih dahulu, kita belajar cara membuat sebuah konten yg berguna yang mampu menjangkau poly orang. Konten inilah yang akan menghasilkan uang.

Kita kembali ke topik utama, menghasilkan uang menurut youtube yang paling banyak dilakukan adalah menggunakan memonetize video yg kita buat menggunakan mendaftarkannya melalui adsense. Menggunakan membuat konten yg cantik serta tidak menyalahi aturan dari youtube kita bisa menerima gaji yang sinkron berdasarkan usaha kita. Selain menurut adsen, jika kalian punya subscriber yang aktif serta kalian sanggup mencari seseorang yang mau diajak bekerja sama menggunakan aturan sinkron kontrak yang disepakati maka kita hanya perlu mempromosikan produk mereka di youtube kita dan kita bisa membuat uang menurut hasil kerja sama ini.

Sekian cerita singkatnya,kita  pulang ke cara bagaimana memonetize video youtube kita atau  how to enable monetization on youtube . Pribadi saja ke langkah-langkah how to enable monetization on youtube :
  1. login ke Youtube kalian
  2. Klik Creator Studio
    Screenshot_86.png
  3. Setelah itu kita pilih Channel dan enabled kan youtube kalian
    Screenshot_91.png
  4. Tunggu hingga kalian di approve atau mendapatkan surat cinta dari youtube atau adsense.
Jangan lupa baca pedoman komunitas dan kebijakan baru dari youtube agar video kita dapat di monetize. Sekian tutorial Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube. Semoga dapat berguna buat kita seluruh. Terima Kasih!


Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube terbaru 2019Cara Menghasilkan Uang menurut youtube atau how to enable monetization on youtube Kali ini kita akan bicara perkara uang. Uang merupakan in...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats