[Tested] 6 Tips Menjaga Akun Facebook Kamu Bersih Aman dan Rahasia Terbaru 2019

Menjaga Akun Facebook Kamu Bersih, Aman serta Rahasia - Sekarang ketika yg sempurna untuk melakukan sesuatu pembersihan digital pada akun facebook engkau . Mungkin engkau nir menyadari bahwa tiap hari poly orang jahat mencoba merusah facebook kita. Tinjau pengaturan keamanan serta privasi kemudian pastikan semua sahabat facebook engkau mengenalnya secara langsung. Singkirkan game dan pelaksanaan yang mungkin pernah gamu gunakan serta aplikasi atau game tersebut sekarang telah tidak update atau nir terpercaya. Contoh aplikasi ini ketika itu rame-ramenya update status melalui..... (via blackberry, via kamar mandi, via pasar dll).
6%2BTips%2Bmenjaga%2Bakun%2Bfacebook%2Bkamu%2Bbersih%252C%2Baman%2Bdan%2Brahasia.jpg

Untuk lebih lengkapnya berikut ini 6 Tips menjaga akun facebook kamu bersih, kondusif serta rahasia :


1. Amankan Akun Facebook kamu

Kamu pasti sudah mendengar, kamu harus meiliki password yg unik serta bertenaga. Terutama password e-mail yg kamu gunakan buat menciptakan Facebook. Ini sangat penting karena banyak orang setiap hari mengintai e-mail buat kenaikan pangkat atau tindakan dursila. Jangan lupa juga hati-hati menggunakan facebook ketika menghubungkan menggunakan aplikasi atau web site.
Yang mampu kamu lakukan buat mengamankan facebook : Silahkan aktifkan Facebook Login Approval. Silahkan masuk ke pengaturan keamanan. Kamu akan diminta memasukan nomor yang akan digunakan buat keamanan.
Hindari acapkali ganti perangkat buat membuka akun facebook kecuali memang wajib masuk menggunakan perangkat lain menggunakan alasan hp atau komputer juga ganti. Lebih baik masukan nomer hp buat mendapat pemberitahuan bila terdapat yg masuk menggunakan perangkat lain.

2. Tinjau Ulang Pengaturan Privacy

Sebaiknya engkau atus beberapa privasi pribadi buat gosip-info yang krusial. Seperti e-mail, nomor hp atau foto privadi dan lain-lain. Info yg krusial serta rahasia akan dimanfaatkan oleh beberapa orang dursila untuk mencoba menghambat facebook engkau .

3. Hapus Teman yang tidak engkau kenal

Sebaiknya kamu hapus atau unfriend sahabat facebook yang nir kamu kenal secara eksklusif. Atau teman facebook kamu gerak-gerik updatenya mencurigakan. Ini lebih baik kamu buat menjaga keamanan facebook kamu.

4. Hindari aplikasi Facebook yg mencurigakan

Mungkin poly teman engkau mengundang buat bermain game facebook. Sebaiknya berhati-hati buat tidak langsung memainkan game tadi. Silahkan kamu cari info seputar game itu memang terpercaya atau hanya sebuah jebakan buat Mengganggu facebook kamu.


5. Kontrol Penggunakan Data

Saat ini secara nir kamu sadari saat memakai facebook Data Internet berkurang secara derastis. Ada beberapa penyebab, galat satunya pengaturan video memutar otomatis. Sebaik noaktifkan pemutar video otomatis ini buat berhemat data internet kamu.

6. Pilih hubungan terpercaya pada facebook

Dalam pengaturan keamanan, engkau dapat memutuskan beberapa sahabat menjadi hubungan terpercaya. Ini sangat membantu dikemudian hari apabila akun facebook engkau ada yang merentas. Dengan memakai hubungan ini kamu dapat mengembalikan akun facebook engkau .
Artike Terkait :
Demikian 6 Tips Menjaga Akun Facebook Kamu Bersih, Aman serta Rahasia. Tidak ada salahnya jika ke 6 tips ini kamu lakukan untuk mengamankan akun facebook. Seiring berkembangya teknologi banyak orang mencuri facebook untuk digunakan hal-hal negative. Seperti penipuan dan penyebaran berita hoax.
[Tested] 6 Tips Menjaga Akun Facebook Kamu Bersih Aman dan Rahasia Terbaru 2019Menjaga Akun Facebook Kamu Bersih, Aman serta Rahasia - Sekarang ketika yg sempurna untuk melakukan sesuatu pembersihan digital pada akun ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats