[Tested] Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 Like dengan mudah Terbaru 2019

Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 like - Buat engkau yg memiliki fanspage yg menyukai sudah 1000 lebih bahkan 10.000 lebih niscaya sangat bergembira. Apa lagi hubungan dengan penyuka fanspage terjadi. Itu sangat menguntungkan buat kamu pengelola fanspage. Fanspage yg memiliki banyak like memiliki poly keuntungan. Buat engkau yang jualan online, dengan gampang sanggup memasarkan dagangan kamu melalui fanspage. Apabila engkau pengelola blog/website ini akan sebagai nilai tambahan buat mencari pengunjung. Kamu tinggal memberikan tautan pada blog, pengunjung akan datang. Tapi tidak bisa dipungkiri buat menerima like sangat sulit. Maka dari itu kamu sanggup merubah facebook engkau menjadi fanspage supaya lebih mudah mendapatkan like. Kamu nir perlu kawatir buat nama fanspage apabila ingin mengubah ke nama bisnis kamu. Karena menggunakan menggunakan cara ini engkau mampu merubah nama fanspage engkau meski yang like sudah lebih menurut 200 like.
Cara%2BMengganti%2BNama%2BFanspage%2Bdiatas%2B200%2BLike%2Bdengan%2Bmudah.png

Dulu fanspage yg sudah memiliki like pada atas 200 nir mampu buat dirubah namanya. Akan namun ketika ini kamu dengan gampang bisa merubah nama fanspage kamu walau yg like udah ribuan lebih. Baru-baru ini saya telah menunjukan sendiri menggunakan merubah nama fanspage saya yg like nya sudah 6rb lebih.

Berikut ini Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 Like dengan mudah :

  1. Silahkan buka fanspage yang mau diganti namanya
  2. Pilih atau klik About (Tentang), maka akan ditampilkan gosip page kamu
  3. Di samping kolom Nama silahkan klik edit/ubah, akan muncul tampilan permintaan merubah nama fanspage.
  4. Silahkan isi nama baru fanspage yg engkau inginkan lalu klik lanjutkan
  5. Untuk merubah nama fanspage telah terselesaikan, tinggal menunggu di setujui pihak facebook.
Artikel Terkait :
Demikian cara membarui nama fanspage diatas 200 like dengan mudah. Dari pengalaman saya sendiri nir memerlukan waktu poly buat disetujui merubah nama fanspage. Hanya sekitar 15 menitan.
[Tested] Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 Like dengan mudah Terbaru 2019Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 like - Buat engkau yg memiliki fanspage yg menyukai sudah 1000 lebih bahkan 10.000 lebih niscaya s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats