[Tested] Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout di paypal menurut pengalaman sendiri terbaru 2019

Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout - TusFiles.net menyediakan platform multimedia pada Internet , memungkinkan pengguna buat meng-upload dan mempublikasikan warta mereka sendiri ( termasuk file dan konten ) . Secara spesifik, layanan di bawah TusFiles.net memberikan Pengguna menggunakan tempat penyimpanan impian , yang memungkinkan mereka buat menyimpan file seperti video , gambar atau dokumen serta menampilkan mereka di Platform .


Jika anda seseorang blogger, apalagi artikel yang anda buat mengandung unsur download pasti membutuhkan tempat buat upload arsip tadi. Kemudian file itu sanggup pada download oleh pembaca artikel. Salah satu loka penyimpanan arsip yang terkenal yaitu tusfiles. Dengan menggunakan tusfiles, selain dapat menyimpan file anda jua mampu membuat dolar. Semakin banyak anda upload file pada tusfiles serta semakin poly yang download file tadi, anda akan semakin banyak menerima dolar.

Apakan Tusfiles Scam?
Banyak orang berfikir tusfiles itu scam alias tidak membayar. Anggapan itu galat sebanyak selesainya aku sendiri membuktikan serta berhasil payout berdasarkan tusfiles.


Berikut ini bukti pembayaran Tusfiles berdasarkan pengalaman aku sendiri :

bukti-pembayaran-tusfiles2.png

bukti-pembayaran-tusfiles.png
Dari screnshot di atas telah terbukti bahwa Tusfiles membayar. Jadi untuk anda yang belum atau yang sudah memakai Tusfiles segera tingkatkan upload dan download arsip pada tusfiles supaya menerima dolar banyak.

Untuk cara payout tusfiles meggunakan paypal sebagai berikut :
  1. Masuk akun tusfiles anda
  2. Lihat My Account Settings , pada payment info silahkan isi e-mail paypal anda
  3. Selanjutnya pilih pilihan menu Payment , pada sudut kiri bawah klik tombol Request Payout
  4. Sekarang buka akun Paypal anda, dan buat Invoice. Isinya sebagai berikut : receipents email address - payments@tusfiles.com, item name/ID - Advertisements - (user name tusfiles) contoh Advertisement - delhendro, Unit Price - (isi jumlah payout) misalnya 10
  5. Lalu klik send dan tunggu maksimal dua minggu maka Tusfiles akan mengirim pembayaran ke anda.
Catatan: Minimum payout tusfiles adalah $10, kurang menurut $10 nir boleh apabila lebih boleh dan akan dikirim semuanya

Jika belum punya akun paypal silahkan daftar Cara daftar paypal

Demikian bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout tusfiles dengan paypal yg saya bisa berdasarkan pengalaman aku sendiri. Jadi jangan ragu untuk memakai tusfiles.
[Tested] Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout di paypal menurut pengalaman sendiri terbaru 2019Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout - TusFiles.net menyediakan platform multimedia pada Internet , memungkinkan pengguna buat meng-up...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats