[Tested] Cara Mengamankan Android dari Maling Dengan Aplikasi CM Locker Terbaru 2019

Cara Mengamankan Android dari Maling - Banyak sekali pengguna Android yang mengeluh karena hpnya di curi/maling. Saat ini hp android merupakan target empuk para maling buat melancarkan aksinya. Ukuran yg mini dan harga yg mahal berakibat maling melancarkan aksinya. Maling spesialis hp android melancarkan dengan banyak sekali cara. Ada yg mencuri di kios hp ketika penjaganya lengah, terdapat yang menjambres waktu di loka umum ketika konser atau naik bus, terdapat yg maling di toko ketika pemilik toko sedang asyik ngobrol, terdapat pula yang nekat maling hp android punya temen sendiri.
Cara%2BMengamankan%2BAndroid%2Bdari%2BMaling%2BDengan%2BAplikasi%2BCM%2BLocker.jpg

Kamu wajib berhati-hati saat memberikan atau membawa hp android engkau jika tidak mau kehilangan. Karena kesempatan sedikit saja akan di manfaatkan maling. Pengalaman aku eksklusif hp android aku pada maling saat saya tidur. Waktu saya sedang tidur, hanya ada satu teman aku yg datang ke rumah. Teman saya itu hingga bolak-balik ke tempat tinggal saya hingga 3 kali, itu berdasarkan tetangga aku yang melihat tingkah mencurigakannya. Karena saya nir bunya bukti yang kuat maka saya tidak mampu menuduh. Alhasil hp android saya tidak kembali. Lumayan bro hp android ku ketika itu Oppo Neo tiga menggunakan harga baru Rp 1.700.000,00 baru aku gunakan kurang menurut 1 bulan.
Saat ini perkembangan teknologi serta pelaksanaan android semakin canggih. Ada satu pelaksanaan android yang dari aku sangat indah buat mengamankan hp android jika pada curi. Apalagi kasusnya seperti saya ini. Aplikasi itu bernama CM Locker. Dengan pelaksanaan ini pencuri hp android yg mencoba membuka akan terfoto otomatis dan hasil foto akan eksklusif di kirim ke akun Gmail.

Untuk detail silahkan ikuti cara mengamankan android menurut maling ini :

  1. Pertama download aplikasi CM Locker , sanggup engkau dapatkan pada playstore atau klik link di sini
  2. Selanjutnya silahkan install pelaksanaan CM Locker itu di android engkau .
  3. Setelah berhasil di install buka
  4. Silahkan masuk pilihan menu keamanan, silahkan aktifkan kunci layarnya. Yg paling penting dalam pilihan menu potret penyusup isikan "One", supaya sekali saja galat memasukan sandi pembuka layar foto akan diambil serta pada kirim ke gmail.
  5. Untuk pengaturan lainnya silahkan di otak-atik sendiri.
Dengan menggunakan pelaksanaan ini apabila hp kamu dicuri teman sendiri akan mudah menangkapnya. Untuk lebih seksama silahkan aktifkan lokasi di pengaturan. Selain mengirim gambar pada gmail, aplikasi ini akan mengirim lokasi hp sedang dipakai.

Artikel terkait :
Demikian Cara Mengamankan Android dari Maling Menggunakan Aplikasi CM Locker. Tidak ada salahnya mengamankan hp sebelum di curi. Dan selalu hati-hati karena pencuri bukan karena ada niat tapi karena ada kesempatan.
[Tested] Cara Mengamankan Android dari Maling Dengan Aplikasi CM Locker Terbaru 2019Cara Mengamankan Android dari Maling - Banyak sekali pengguna Android yang mengeluh karena hpnya di curi/maling. Saat ini hp android merup...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats